Dukung Startup, DreamHUB hadirkan Coworking Space Premium

Selasa, 09 Oktober 2018 - 13:03 WIB
Dukung Startup, DreamHUB hadirkan Coworking Space Premium
Dukung Startup, DreamHUB hadirkan Coworking Space Premium
A A A
JAKARTA - Salah satu coworking space, DreamHUB, baru saja resmi beroperasi. Coworking space ini menargetkan startup dan para entrepreneur dengan menyediakan fasilitas kerja dengan harga premium.

CEO DreamHUB, Yan Prasetya, mengatakan bahwa DreamHub membawa visi kolaborasi dan pemberdayaan kewiraswastaan, serta mendukung perkembangan komunitas dan perusahaan-perusahaan perintis atau startup.

Sama halnya dengan coworking space lainnya, DreamHUB dilengkapi dengan ruang privat, cirtual office dan ruang kerja bersaa yang terletak di Equity Tower kawasan strategis SCBD Jakarta Selatan.

"Dengan fasilitas dan lokasi yang strategis, kita termasuk dalam harga yang cukup terjangkau," kata Yan saat ditemui, Senin (8/10/2018).

Saat ini, DreamHUB sudah mendapat sekitar tiga startup yang bergabung, menurut Yan salah satunya perusahaan asal Vietnam.

Dikesempatan yang sama President Coworking Indonesia, Faye Alun, mengatakan bahwa pada tahun ini coworking space yang ada mengalami kenaikan pesat dibanding tiga tahun lalu.

Saat tahun 2015 hanya ada sekitar 35 coworking space di Indonesia, di tahun 2016 berjumlah 65, tahun 2017 mencapai 180 sedangkan tahun 2018 tercatat sekitar 220 coworking space yang tersebar di Indonesia.

"Kalau dulu sering ktia lihat coworking space ini masih domnan di pulau Jawa, tapi sekarang sudah mulai menyebar sampai ke Sumatera bahkan Papua," kata Faye.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8691 seconds (0.1#10.140)