APSTV dan Industrial Conference Initiative Jadualkan IDCon18

Jum'at, 28 September 2018 - 05:00 WIB
APSTV dan Industrial Conference Initiative Jadualkan IDCon18
APSTV dan Industrial Conference Initiative Jadualkan IDCon18
A A A
JAKARTA - PT Infokom Eletrindo bekerja sama dengan Industrial Conference Initiative (ICI) menggelar Indonesia Digital Innovation Conference 2018 (IDCon18) pada 11 Desember 2018. Pada kesempatan ini, Infokom Elektrindo bakal mengenalkan salah satu produk unggulannya, APSTV.

APSTV merupakan brand unggulan dari Infokom Elektrindo yang saat ini sedang mengembangkan ICT Solutions. Salah satunya di ranah media digital advertising di beberapa bandara internasional di Indonesia.

Layanan APSTV berupa fasilitas dari pengelola kepada pengguna bandara berupa Smart Display 65 inci didukung IPTV system dan Online Digital Media Services, di mana memungkinkan pihak yang terlibat dapat me-monitoring bersama secara transparan dan real time. APSTV memiliki program tayang sendiri dengan konten tertentu dan dapat dijadikan Media Placement interaktif.

General Manager Sales Division 3 PT Infokom Elektrindo, Iwan Sumarwan mengatakan, sebagai Partner ICI dalam IDCon18, pihaknya berharap para peserta yang hadir nantinya bisa terinspirasi oleh hadirnya beberapa narasumber dan para pelaku bisnis yang akan hadir di IDCon18. “Di sini akan ada terinformasi terkait perkembangan teknologi digital yang sangat cepat, bagaimana dampak dan solusinya, serta penerapan dalam implementasi di setiap sektor industri dalam era industri 4.0 yang susah untuk di prediksi,” papar Iwan di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Diungkapkannya, Infokom akan menjelaskan tentang bagaimana iklan dapat digunakan untuk membangun citra jangka panjang dan membangun suatu produk atau direct selling. “Media placement dengan teknologi terbaru memberikan kemudahan bagi para perusahaan atau individu untuk mencapai publik dalam waktu singkat, tepat sasaran, jangkauan yang luas dengan biaya yang efisien,” ujar Iwan.

Sementara itu, Direktur ICI Reiko Nishio Yana Gita mengungkapkan, IDCon18 merupakan wadah yang dibuat untuk para pelaku industri di Indonesia untuk mengetahui dampak dan manfaat dari perkembangan teknologi digital. “Saat ini, Indonesia sudah memasuki era industri 4.0, di mana akan ada proses digitalisasi di dalam semua sektor industri, IDCon18 ini diadakan untuk para pelaku industri agar siap menghadapi era industri 4.0,” sebut Reiko.

IDCon18 akan dihelat pada 11 Desember 2018 di Ritz Carlton Hotel Pacific Place, Jakarta. Acara ini bakal diikuti lebih dari 500 peserta dari berbagai macam industri. Rangkaian acaranya berupa conference dan talkshow.

Conference akan menghadirkan beberapa narasumber dari berbagai sektor industri di Indonesia dengan mengangkat tema “Digital Innovation in Various Industry”. Conference menghadirkan pembicara seperti Direktur Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Nandi Juliyanto, Direktur OVO Johnny Widodo, dan Direktur PT Indolakto Sonny Effendhi.

Sementara di sesi talkshow menghadirkan diskusi menarik di antara pemangku kepentingan industri, yaitu pemerintah, akademisi, dan praktisi serta pelaku industri. Di antaranya ada Head Of Marketing Google Indonesia Veronica Utami, Sekretaris Jendral Kementrian Perindustrian RI Harris Munandar, dan lainnya.

Di sesi talkshow ini akan mengangkat topik diskusi "Indonesia Towards World's Strongest Economies 2030" yang dipandu oleh pengamat ekonomi digital, Heru Sutadi.

Informasi terkait acara IDCon18, penjualan tiket, dan lainnya dapat dilihat pada laman www.iciindonesia.com dan www.infokom.id. Juga, media sosial (Twitter, Facebook, dan Instagram) @iciindonesia, @icitalks, @apstv.id, dan @infokomelektrindoofficial.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0390 seconds (0.1#10.140)