Path Resmi Tutup Usia 18 Oktober 2018

Senin, 17 September 2018 - 17:54 WIB
Path Resmi Tutup Usia 18 Oktober 2018
Path Resmi Tutup Usia 18 Oktober 2018
A A A
SAN FRANSISCO - Kabar mengenai ditutupnya aplikasi jejaring sosial Path telah banyak simpang siur di dunia maya. Path akhirnya mengkonfirmasi mengenai kabar tutupnya aplikasi yang sempat hits beberapa tahun kebelakang lalu.

Melalui tulisan di website resminya yang berjudul 'The Last Goodbye' mengatakan bahwa dengan sangat menyesal layanan Path akan segera dihentikan.

"Dengan penuh penyesalan kami mengumumkan bahwa kami akan berhenti menyediakan layanan yang kami cintai, Path," tulis mereka, Senin (17/9/2018).

"Ini merupakan perjalanan yang panjang dan kami dengan tulus berterima kasih kepada Anda masing-masing atas tahun-tahun cinta dan dukungan Anda untuk Path," lanjut tulisan tersebut.

Path tak semata mata langsung menutup layanannya, namun mereka juga memberikan keterangan tahapan penutupan. Pertama, pada hari ini Path memberikan notifikasi ke para pengguna.

Lalu, pada 1 Oktober 2018 aplikasi Path tidak akan bisa diperbarui melalui toko aplikasi Google Play Store maupun App Store.

Di tanggal 18 Oktober 2018, layanan Path akan resmi dihentikan. Para pengguna tak akan bisa lagi membukanya pada tanggal tersebut.

Terakhir, 15 November 2018, Path akan menutup layanan customer servicenya.

Path juga mengingatkan melalui akun resmi Twitter @path untuk menyalin data yang masih ingin diselamatkan melalui tautan berikut https://path.com/about.

"Kami tidak menyimpan salinan data Anda di dan dari tanggal tersebut. Karena itu, Anda dianjurkan untuk mengunduh dan menyimpan salinan data," tulis unggahan tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5792 seconds (0.1#10.140)