Zilingo Luncurkan Seller Loyalty

Jum'at, 14 September 2018 - 15:31 WIB
Zilingo Luncurkan Seller Loyalty
Zilingo Luncurkan Seller Loyalty
A A A
ZILINGO, online marketplace fashion dan lifestyle terbesar di Asia Tenggara, meluncurkan program Zilingo Seller Loyalty. Dalam program ini, sebanyak 200 seller loyal diberikan beasiswa pendidikan bahasa Inggris gratis untuk mendukung upaya penjual memasuki pasar perdagangan global.

Melina Marpaung, Head of Marketplace PT Zillion Tech Indonesia (Zilingo), mengutarakan, Zilingo didirikan untuk menghubungkan pencinta mode, baik seller maupun buyer, di seluruh Asia dengan pilihan fashion yang sangat beragam.

Hal tersebut juga yang melandasi Seller Loyalty Program Zillingo, yakni apresiasi dan edukasi. Selain itu, Seller Loyalty Program Zillingo diharapkan mampu menjadi motivasi bagi seller untuk mengembangkan profil dan kinerja bisnisnya.

Program beasiswa pendidikan bahasa Inggris ini merupakan bentuk penghargaan e-commerce ini terhadap seller yang loyal. Sebanyak 200 seller Zillingo dari 18 provinsi di Indonesia akan mendapatkan Loyalty Program yang resmi dimulai pada Oktober hingga akhir 2018.

Dalam program ini, Zilingo menunjuk beberapa lembaga pendidikan bahasa Inggris kompeten sebagai tenaga pengajar untuk para seller.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8100 seconds (0.1#10.140)