Screenshot OnePlus 6T Isyaratkan Pengumuman Tanggal 17 Oktober

Rabu, 12 September 2018 - 08:00 WIB
Screenshot OnePlus 6T Isyaratkan Pengumuman Tanggal 17 Oktober
Screenshot OnePlus 6T Isyaratkan Pengumuman Tanggal 17 Oktober
A A A
BEIJING - Belum lama ini OnePlus mengonfirmasi bahwa OnePlus 6T akan menampilkan pemindai sidik jari di layarnya. Untuk membuat ponsel barunya lebih menarik, perusahaan berencana membawa fitur perangkat lunak baru yang disebut Screen Unlock.

Menurut OnePlus, fitur khusus baru ini akan memengaruhi pengguna dan membuang beberapa ketidaknyamanan scanner sidik jari yang dipasang di belakang. Mereka pun membagikan tangkapan layar (screenshot) OnePlus 6T yang menggambarkan fitur di bagian bawah layar, di mana pemindai sidik jari akan ditempatkan.

Informasi lainnya yang dibagikan dalam potongan gambar itu adalah tanggal peluncuran ponsel yang berjuluk "Sang Pembunuh Flagship" ini. OnePlus menyebutkan secara tegas OnePlus 6T dihadirkan pada 17 Oktober mendatang.

Tanggal yang dimaksud bertepatan dengan rilis sebelumnya dari OnePlus. OnePlus 3 dihadirkan pada 14 Juni, sementara OnePlus 3T memulai debutnya pada 15 November. Demikian juga, OnePlus 5 diumumkan pada 20 Juni dan 5T pada 21 November kemudian. Jika perusahaan melanjutkan kecenderungan ini, maka tanggal 17 Oktober menjadi tanggal yang dipilih.

Perusahaan ponsel asal itu sendiri sampai sekarang masih belum mengonfirmasi tanggal rilis OnePlus 6T. Informasinya, handset terbaru itu membawa Snapdragon 845, RAM 6 GB/8 GB, storage 64 GB/128 GB/256 GB, Android 9.0 Pie, dan layar AMOLED dengan takik mungil. Handset ini juga diharapkan datang dengan mendukung teknologi pengisian Super VOOC Oppo, meskipun bisa debut sebagai Super Dash Charge atau Warp Charge.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5988 seconds (0.1#10.140)