Google Buat Situs Panduan Liburan, Touring Bird

Senin, 10 September 2018 - 09:02 WIB
Google Buat Situs Panduan Liburan, Touring Bird
Google Buat Situs Panduan Liburan, Touring Bird
A A A
MOUNTAIN VIEW - Jika Anda sedang bepergian ke luar negeri dan kehabisan ide untuk melakukan kegiatan, Google menawarkan satu situs yang mungkin akan membantu.

Google inkubator area 120 kembali menelurkan cara baru untuk mempermudah para wisatawan menemukan kegiatan liburan yang pas.

Diberi nama Touring Bird, situs website yang ini menyatukan berbagai kegiatan dan memberikan perbandingan untuk membantu pengguna mendapatkan penawaran termurah dari beberapa penyedia tur

Touring Bird sepenuhnya berbasis web untuk desktop dan seluler dengan memanfaatkan Google Material Theme. Situs ini mirip dengan Google Trips, namun mengutip dari laman 9to5Google (10/9/2018) Touring Bird jauh lebih dikurasi dan menawarkan kegiatan yang lebih mudah dijangkau.

Setiap kegiatan yang dan tempat wisata yang tersedia memiliki fakta serta ulasan yang tersedia lengkap dengan harga dari mulai yang paling rendah, selain itu pengguna bisa membuat jadwal perjalanannya sendiri

Sayangnya situs ini hanya menyediakan informasi di beberapa negara Amerika dan Eropa saja, seperti Amsterdam, Barcelona, Berlin, Boston, Chicago, Las Vegas, London, Los Angeles, Madrid, Miami, New Delhi, New York, Orlando, Paris, Praha , Roma, San Diego, San Francisco, Toronto, Washington.

Seperti semua proyek terdahulu dari Area 120, Touring Bird nantinya akan dapat diintegrasikan ke Google Maps untuk lebih mempermudah pengguna untuk menemukan lokasi yang dituju.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8918 seconds (0.1#10.140)
pixels