Perusahaan e-Commerce Gelar Festival Super Shopping Day

Jum'at, 07 September 2018 - 11:55 WIB
Perusahaan e-Commerce...
Perusahaan e-Commerce Gelar Festival Super Shopping Day
A A A
SEBANYAK 14 perusahaan e-commerce ternama di Indonesia meluncurkan kegiatan 9.9 Super Shopping Day. Festival belanja online ini didedikasikan secara khusus untuk memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia dalam rangka mempersiapkan Indonesia industri revolusi 4.0.

Diketahui, Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) merilis survei yang mengungkapkan bahwa sepanjang 2017 jumlah pengguna internet di Indonesia mencapai 143,26 juta jiwa, dan sebanyak 15% dari total pengguna internet berada di daerah Indonesia Timur. Ada pun studi Google dan Temasek juga menunjukkan jumlah pengguna belanja online di Indonesia diprediksi mencapai 119 juta pada 2025.

Data-data tersebut memperlihatkan pesatnya pertumbuhan belanja online hingga seluruh penjuru Indonesia. Gati Wibawaningsih, Direktur Jenderal Industri Kecil dan Menengah Kementerian Perindustrian, mengutarakan, konektivitas memegang peranan penting untuk menuju Indonesia 4.0.

“Sebagai salah satu pemain e-commerce di Indonesia, kami merasa sangat bangga dapat menjadi bagian dari Komite Festival 9.9 Super Shopping Day yang bertujuan memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi seluruh pengguna belanja online yang tersebar di seluruh kota dan kabupaten Indonesia,” tutur Radityo Triatmojo, Head of Government Relations Shopee Indonesia.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1118 seconds (0.1#10.140)