Belanja di MatahariMall Bisa Ambil di Indomaret

Jum'at, 31 Agustus 2018 - 11:29 WIB
Belanja di MatahariMall Bisa Ambil di Indomaret
Belanja di MatahariMall Bisa Ambil di Indomaret
A A A
JAKARTA - Platform e-commerce Mataharimall.com perluas jaringan layanan pengantaran dengan menggandeng perusahaan logistik,RPX.

Layanan yang diberi nama Paket Ambil Suka-suka (PAS), ini memungkinkan konsumen untuk mengambil paket di 14.000 titik jaringan ritel waralaba Indomaret di seluruh Jawa dan Bali atau gerai rekanan RPX lainnya.

Head of Business Development Mataharimall, Alvin Aulia Akbar saat ditemui di Jakarta, Kamis (30/8/2018) mengatakan bahwa layanan PAS ini merupakan pilihan bagi para konsumen yang memiliki mobilitas tinggi.

"Kita ingin menyediakan kemanan dan kenyamanan bagi para konsumen, jadi meminimalisisr barang rusak yang kalau dikirim kerumah gaada orang barang jadi dilempar-lempar, kita gamau seperti itu," tambah Alvin.

Selain itu, layanan PAS menurut General Manager E-commerce&Marketing RPX, Albert David Palit juga dapat membantu produktivitas kurir.

"layanan ini juga membantu menjada produktivitas kurur yang harus megoptimalkan mobilitasnya setiap hari dan merencanakan pengantaran di hari berikutnya," ujarnya.

Dalam rangka hari ulang tahun MatahariMall yang ketiga, mereka memberikan trif promo potongan biaya layanan PAS sebanyak 75% untuk seluruh Jawa dan Bali.

Kedepannya kerjasama PAS akan berlanjut dengan menghadirkan opsi COD (Cash On Delivery) bagi para konsumen Mataharimall
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8634 seconds (0.1#10.140)