Astragraphia Luncurkan Platform Pemesanan Ruang Meeting & Event

Selasa, 28 Agustus 2018 - 23:02 WIB
Astragraphia Luncurkan Platform Pemesanan Ruang Meeting & Event
Astragraphia Luncurkan Platform Pemesanan Ruang Meeting & Event
A A A
JAKARTA - PT Astragraphia Xprins Indonesia (AXI) memperkenalkan SpotQoe, platform online untuk pemesanan ruang meeting dan event. SpotQoe menyediakan lebih dari 2.500 ruangan di seluruh Indonesia yang bisa diakses melalui website dan aplikasi mobile.

Komisaris PT Astragraphia Xprins Indonesia (AXI) Halim Wahjana mengatakan, transformasi digital merupakan bagian dari visi perusahaan untuk mengakselerasikan bisnis di era digital yang sangat dinamis.

“Kami ingin memberikan pelanggan kami added value yang terbaik. Karenanya secara konsisten, inovasi tiada henti,” kata Halim saat peluncuran SpotQoe di Jakarta, Senin (28/8/2018).

Halim menjelaskan, langkah bisnis AXI dimulai dari AXIQoe.com, layanan e-commerce B2B dan B2G terdepan di Indonesia, PrintQoe.com, layanan online printing B2B dan B2G pertama di Indonesia. Selain itu, CourierQoe sebagai platform online distribusi dan logistik, membuktikan digital transformasi yang disiapkan berjalan pada track yang telah ditentukan.

“Kehadiran SpotQoe menjadi pelengkap dan menjawab kebutuhan pasar atas pemesanan ruangan untuk meeting maupun event. Kami akan terus mendorong inovasi lain di dalam bisnis perusahaan,” kata Hali.

Sementara, Head of SpotQoe Hari Ananto mengatakan, SpotQoe diluncurkan guna menjadi solusi atas tantangan bisnis. Dengan dukungan 2.500 space yang tersebar di kota-kota besar Indonesia, menjadikan SpotQoe sebagai penyedia ruang meeting dan event terbesar di Indonesia.

Hal ini sesuai dengan tagline-nya yaitu Connecting Space, dimana SpotQoe dapat memberikan kemudahan bagi pelaku bisnis yang memiliki keterbatasan waktu dalam mencari, membandingkan, memilih dan melakukan pemesanan space. Selain itu, juga membantu para pemilik tempat seperti hotel, restoran, dan coworking space untuk memperluas jangkauan pasar dan memaksimalkan tingkat penggunaan dari ruang yang ditawarkan.

Regional Marketing dan Communication Manager Archipelago International Nita Janita Ekaniana mengatakan, pihaknya yakin platform SpotQoe akan menjadi solusi bagi Archipelago International dalam mendapatkan pasar yang lebih luas. “Bagi kami, bekerjasama dengan SpotQoe akan memberikan keuntungan dari segi strategi marketing serta promosi. Tentunya kami berharap, melalui SpotQoe pemesanan di hotel-hotel dibawah manajemen Archipelago International juga bisa terus meningkat,” pungkas Nita.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0966 seconds (0.1#10.140)