Pengemudi Ojek Online Menangi Undian MaMen MNC Now

Jum'at, 10 Agustus 2018 - 16:27 WIB
Pengemudi Ojek Online Menangi Undian MaMen MNC Now
Pengemudi Ojek Online Menangi Undian MaMen MNC Now
A A A
JAKARTA - MNC Now menyerahkan hadiah berupa smartphone Samsung Galaxy J2 Pro (2GB/32GB) kepada pemenang undian "MaMen" (Masuk Menang) MNC Now. Salah satu pemenang, Dodi, merupakan pengemudi ojek online.

Saat menerima hadiah undian di Gedung iNews Tower, Jakarta, Rabu (8/8) lalu, dia mengaku cara mengikuti undian ini sangat mudah. "Gampang sekali caranya. Saya cuma download aplikasi MNC Now di PlayStore, lalu registrasi pakai e-mail saya. Mudah sekali," ungkapnya semringah.

Awalnya, Dodi menceritakan bahwa dirinya hanya iseng-iseng dan coba-coba saja mengunduh aplikasi ini. Kemudian, saat pengundian ia mengecek di website ternyata nama e-mailnya muncul di daftar pemenang.

"Saya senang banget. Saya download aplikasi, seminggu kemudian saya cek taunya saya salah satu pemenang. Senang banget," katanya.

Senada, pemenang lainnya, Fifi mengatakan, dia tertarik mengikuti undian MaMen karena melihat iklan di televisi. Dia dan keluarganya pun langsung mengunduh aplikasi MNC Now karena tergiur dengan hadiah smartphone.

"Senang banget bisa menang. Waktu itu saya dan keluarga lihat iklan di RCTI dan tertarik ikutan. Waktu itu saya lihat dapat hadiah smartphone kalau download. Saya jadi coba dan ternyata oke banget aplikasinya," kata Fifi.

Undian MaMen adalah bentuk apresiasi yang diberikan layanan mobile streaming application TV dan Video on Demand (VOD) milik MNC Group, MNC Now untuk para penggunanya. Undian ini berhadiah total 260 smartphone Samsung Galaxy J2 Pro (2GB/32GB).

Berlangsung selama 6 bulan, undian ini dimulai pada 16 Juli 2018 hingga 15 Januari 2019. Periode undian MaMen sebanyak 26 kali, dengan durasi setiap periodenya terhitung tujuh hari. Setelah itu, proses pengundian dilakukan setiap minggunya. Sebanyak 10 unit Samsung Galaxy J2 Pro (2GB/32GB) akan diundi setiap minggu untuk 10 orang pemenang

Cara mengikuti undian ini juga sangat mudah. Unduh aplikasi MNC Now di Google Play atau Apps Store, lalu melakukan registrasi menggunakan alamat e-mail yang valid serta kata sandi yang diinginkan. E-mail yang sudah terdaftar akan langsung mendapatkan kesempatan untuk diundi setiap minggu.

Selanjutnya para peserta undian hanya tinggal menunggu pengumuman daftar pemenang setiap periode pengundian. Daftar 10 pemenang tersebut akan diberitahukan langsung ke alamat email yang didaftarkan oleh masing-masing pemenang atau dapat dilihat melalui aplikasi MNC Now, website https://mncnow.id/mamen/pemenang serta akun sosial media resmi lainnya milik MNC Now.

Para pemenang dapat langsung memberikan konfirmasi dengan membalas email dan menyertai fotocopy/scan identitas diri yang masih berlaku, serta bukti screen capture aplikasi MNC Now yang masih terpasang di gawai yang dimiliki.

Tunggu apalagi, langsung ikut undian "MaMen". Nonton gratis, dapat smartphone gratis! Untuk informasi selanjutnya, klik www.mncnow.id/mamen.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0604 seconds (0.1#10.140)