Rangkul RMA, FIORS-C Ingin KencangkanTali Persaudaraan

Minggu, 05 Agustus 2018 - 14:37 WIB
Rangkul RMA, FIORS-C Ingin KencangkanTali Persaudaraan
Rangkul RMA, FIORS-C Ingin KencangkanTali Persaudaraan
A A A
JAKARTA -
Rangkul RMA, FIORS-C Ingin KencangkanTali Persaudaraan
Fiesta Owner's Club (FIORS-C) Indonesia pada Minggu (15/7/2018) lalu mengadakan Halalbihalal dengan tema "SYNERGY FIORS-C - RMA", acara ini dihadiri sekitar 75 unit Ford Fiesta dari seluruh member FIORS-C se-jabodetabek dan sekitarnya.
FIORS-C yang berdiri sejak 26 Mei 2017 berdasarkan Surat Kep. Kementrian Hukum dan HAM no. 000872.A.H24.01.07/2017, saat ini anggota resmi FIORS-C sudah mencapai 500 dari Sabang sampai Merauke.

Acara Halalbihalal FIORS-C ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh perwakilan dari RMA Indonesia, Muhammad Rafie (Sales & Bussines Development Manager RMA) dan diserahkan Langsung kepada Ketua Umum FIORS-C Norman Adam sebagai ceremonial peresmian sinergi antara FIORS-C Indonesia dgn RMA Indonesia sebagai ATPM Ford di Indonesia. Dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Umum FIORS-C dan diberikan kepada Ketua Chapter yang hadir.

Rafie dalam sambutannya mengungkapkan bahwa, " RMA berharap dengan bersinergi nya antara RMA dgn FIORS-C ini, FIORS-C bisa menjadi Brand Ambassador Ford terutama Ford Fiesta di Indonesia ".

Dalam acara ini juga ada sesi tanya jawab bersama Om Rafie dari RMA, member bisa bertanya Langsung tentang kendala2 teknis ford fiesta dan support RMA kepada pengguna Fiesta.

Selain itu juga dimeriahkan dengan Kontes Foto Shell, yang berlangsung di booth shell dengan hadiah Oli Shell untuk 3 foto terbaik, dan berbagai Doorprize menarik dari sponsor.

" FIORS-C Indonesia juga berharap dengan bersinergi antara FIORS-C RMA, bisa berdampak positif bagi pengguna Ford Fiesta terutama member FIORS-C yang berada di seluruh pelosok tanah air", ungkap Norman.

Pada saat yang bersamaan, Minggu (15/7) FIORS-C Regional Jawa Timur juga mengadakan acara Halalbihalal yang berlangsung di RM Apung Rahmawati pasar larangan-Sidoarjo, yang dihadiri lebih dari 30unit Ford Fiesta dari seluruh wilayah Jawa Timur. Dalam sambutannya, Om Agung Bedjo (Ketua Regional JATIM) mengatakan, "FIORSC Regional JATIM juga berharap, sinergi FIORSC dengan RMA ini semoga bisa segera menyebar ke regional2 atau chapter2 FIORS di seluruh Indonesia"

Dalam acara tersebut juga disosialisasikan tentang acara JAMNAS FIORS-C yang akan berlangsung di Kota Gudeg Yogyakarta pada tanggal 8 ~ 9 Sept mendatang.

Acara Halalbihalal kali ini disupport penuh oleh RMA Indonesia sebagai ATPM Ford Indonesia dan disponsori oleh : SHELL, LAVON Swan City, KoranSindo, SindiNews.com, MD Care Care Dan masih banyak lagi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7487 seconds (0.1#10.140)