Tambah Mudah Dapatkan Jodoh, Tinder Rilis Fitur Video

Jum'at, 06 Juli 2018 - 20:02 WIB
Tambah Mudah Dapatkan Jodoh, Tinder Rilis Fitur Video
Tambah Mudah Dapatkan Jodoh, Tinder Rilis Fitur Video
A A A
LONDON - Tinder, aplikasi cari jodoh baru saja meluncurkan fitur Loops. Loops adalah video looping (diputar berulang-ulang) berdurasi dua detik yang bisa diunggah ke profil pengguna Tinder.

Loops tidak bisa diambil dari dalam aplikasi Tinder. PEngguna mesti menyunting dan menggunggah video yang telah direkam sebelumnya atau bisa juga dengan menggungah Live Photo dari perangkat iOs.

Loops telah tersedia bagi para pengguna Tinder di sejumlah negara yaitu, Jepang, Inggris, Amerika Serikat, Perancis, Korea Selatan, Kanada, Australia, Jerman, Italia, Belanda, Rusia, Swedia, Belgia, Denmark, Islandia, Irlandia, Kuwait, Selandia Baru, Norwegia, Qatar, Arab Saudi, Singapura, Swiss, Taiwan, Thailand, dan Uni Emirat Arab.

Namun belum jelas kapan fitur Loop ini akan hadir untuk pengguna Tinder di Indonesia.

Sebelumnya, Tinder telah menguji fitur tersebut sejak awal April, Setelah di ujicoba bulan April lalu di Kanada dan Swedia perusahaan ini sekarang memiliki lebih banyak data tentang bagaimana Loops bisa meningkatkan intensitas pemakaian pengguna. Misalnya, pengguna yang menambahkan Loop ke profil mereka melihat bahwa rata-rata percakapan mereka meningkat hingga 20.

Di Jepang, sejak bulan Juni pengguna menerima rata-rata 10 % lebih swipe jika mereka menggunakan Loops di profil mereka.

Selain Loops, dilansir Tech Crunch (6/7/2018) Tinder akan memperbanyak jumlah gambar yang bisa diunggah ke profil pengguna hingga mencapai maksimal sembilan. Tujuannya agar video Loop bisa diunggah tanpa perlu menghapus foto yang sudah ada.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1079 seconds (0.1#10.140)