LG Gandeng JD.id Pasarkan LG K9 Edisi Spesial BTS di Indonesia

Rabu, 30 Mei 2018 - 14:01 WIB
LG Gandeng JD.id Pasarkan LG K9 Edisi Spesial BTS di Indonesia
LG Gandeng JD.id Pasarkan LG K9 Edisi Spesial BTS di Indonesia
A A A
JAKARTA - LG Mobile Communications Indonesia (LG) segera merilis LG K9. Sebuah ponsel berkualitas dengan harga di bawah Rp1,5 juta per unitnya.

Indikasi itu terlihat dari penandatanganan kemitraan dengan JD.id dalam memasarkan LG K9. Ponsel tersebut menjadi smartphone kedua LG di Indonesia yang berkolaborasi dengan grup K-Pop, BTS. Berbeda dengan LG G7+ ThinQ yang tengah menjalani masa pre-order, smartphone LG K9 lebih ditujukan menyasar rentang pengguna lebih luas.

Bersifat eksklusif, resminya kemitraan ini membuat JD.id menjadi kanal tunggal untuk mendapatkan LG K9 di Indonesia. “Merupakan kebanggaan kami menjadi bagian dalam kolaborasi ini. Menyatukan dua perusahaan yang menyandang reputasi terpercaya di industri masing-masing untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pemi-nat LG K9 di Indonesia,” ujar Zhang Li, President & CEO JD.ID saat meresmikan kemitraan tersebut di Kantor Pusat LG Indonesia Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (30/5/2018).
LG Gandeng JD.id Pasarkan LG K9 Edisi Spesial BTS di Indonesia

Menyandang nama LG K9, smartphone ini lebih ditujukan untuk menyasar pengguna yang lebih luas dengan patokan harga hanya Rp1,4 juta. Bersanding dengan kemampuan dan harga yang terjangkau, berbagai pernik spesial dari grup K-pop BTS ikut disertakan dalam paket penjualan. "Ini bakal menjadi daya tarik smartphone perdana LG di rentang harga tersebut," kata Seungmin Park selaku Presiden Direktur PT LG Electronics Indonesia di kesempatan yang sama.

LG K9 memiliki bentang layar 5 inhi dengan resolusi High Definition. Ponsel dibekali dua kamera yang masing-masing bersensor 8 MP untuk bagian belakang dan 5 MP guna kebutuhan potret diri alias selfie. Khusus dapur pacunya, LG mempercayakan pada prosesor Qualcomm Snapdragon 212 yang ditunjang besaran RAM 2 GB.

Lepas dari spesifikasi, daya tarik LG K9 di Indonesia bakal pula ditunjang keputusan LG menjadikannya sebagai smartphone edisi spesial BTS. Berbagai pernak-pernik grup K-Pop yang namanya semakin melejit setelah memenangi Top Social Artist Award pada 2018 Billboard Music Awards, bakal melengkapi penawaran perangkat di Indonesia. Termasuk di dalam pernik spesial BTS ini yaitu ketersediaan pilihan untuk mengunduh themes, wallpapers, dan nada dering spesial BTS.

Tak hanya itu, saat peluncurannya nanti bahkan LG menyatakan akan menyertakan tambahan pernik-pernik BTS lain sebagai kejutan dalam paket penjualannya. “LG K9 di Indonesia bakal menjadi smartphone edisi spesial BTS yang menjangkau lebih banyak penggemarnya di Indonesia,” ujar Seungmin Park.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8654 seconds (0.1#10.140)