Rayakan Keragaman Ekspresi, Zilingo Meriahkan Ramadhan

Senin, 28 Mei 2018 - 20:53 WIB
Rayakan Keragaman Ekspresi, Zilingo Meriahkan Ramadhan
Rayakan Keragaman Ekspresi, Zilingo Meriahkan Ramadhan
A A A
JAKARTA - Zilingo, salah satu marketplace fashion dan lifestyle terbesar di Asia Tenggara, sukses menghadirkan dan menghibur ratusan pencinta gaya individual di ajang Pop-Up bertajuk #SIAPASIHLOPopUp yang meriah di Plaza Festival, Kuningan, Jakarta Selatan. Komitmen Zilingo terhadap kampanye #SIAPASIHLO terasa kental di acara Pop Up tersebut, dimana perbedaan dan pernyataan jati diri dirayakan dengan terpadu dan berkelanjutan.

Tidak hanya itu saja, pada acara tersebut, Zilingo secara khusus pun menghadirkan Zilingo Squad untuk menjadi tuan rumah acara, seperti Rafael Landry Tanubrata (Instagram @rafaell_16) dan Aurelie Moeremans (Instagram @aurelie). Kedua publik figur tersebut merupakan contoh konkrit invidividu yang senantiasa merayakan keunikan gaya masing-masing dan menjadi pujaan jutaan netizen karena keunikan dan kekhasan gaya mereka.

Pada acara tersebut, Rafael dan Aurelie berinteraksi dengan para pengunjung dan membagikan tips sukses bergaya ala selebriti Indonesia, khususnya selama bulan Ramadhan. Pengunjung tampak sangat antusias untuk mengetahui gaya individual yang membawa mereka ke puncak sukses industri hiburan Indonesia.

Selain Zilingo Squad, dalam ajang tersebut, Zilingo juga berbagi banyak souvenir, voucher belanja, free makeover untuk pengunjung, dan tidak ketinggalan, hiburan musik dari penyanyi rising star yang juga dikenal dengan gayanya yang fashionable, Jaz Hayat, menjadikan pekan lalu semakin meriah, seru, dan tentunya penuh gaya.

“Ajang #SIAPASIHLOPopUp bertujuan untuk mengajak para anak muda Indonesia untuk merasakan pengalaman unggulan Zilingo yang seru dan bergaya. Zilingo percaya, terutama di bulan yang suci ini, bahwa setiap orang harus mempunyai kebebasan untuk mengekspresikan diri mereka melalui gaya mereka termasuk dalam berbusana," ujar Marketing Director Zilingo Sarah Humaira.

Ia menambahkan, fashion merupakan sebuah konsep tentang keragaman, keunikan, dan pernyataan jati diri yang penuh warna dan itulah yang ditawarkan oleh Zilingo sehingga menjadikan Zilingo sebagai salah satu destinasi belanja fashion e-commerce terkemuka dan terlengkap tak hanya di Indonesia, namun juga di Asia Tenggara.

Selain itu, sesuai dengan tema payung Zilingo Indonesia #SIAPASIHLO, iklan TV komersial bertemakan Ramadhan pun diluncurkan bersamaan pada hari pertama puasa. Pesan yang ingin disampaikan Zilingo melalui iklan komersial tersebut masih sangat erat hubungannya dengan kampanye perdana, yaitu bahwa pada bulan Ramadan ini, kita hendak menjaga diri dari sifat menghakimi, menilai, dan berprasangka negatif hanya dengan melihat penampilan seseorang.

Pesan lain yang ingin disampaikan oleh Zilingo adalah bahwa tren tidak selalu tentang gaya berpakaian, perbuatan baik terhadap sesama juga adalah sebuah tren yang telah dan akan selalu relevan dimanapun dan kapanpun.

“Dalam rangka menyambut bulan penuh rahmat ini, Zilingo menyelenggarakan acara #SIAPASIHLOPopUp sebagai salah satu bukti nyata komitmen Zilingo untuk terus mempromosikan Zilingo sebagai fashion marketplace dan brand terkemuka, sembari tetap mempromosikan kegiatan positif pada bulan Ramadhan. Terutama bagi mereka yang ingin bergaya pada saat Lebaran, atau membelikan hadiah atau oleh-oleh kepada anggota keluarga, saudara, serta sahabat, ZILINGO merupakan destinasi tepat untuk tampil penuh gaya dan unik di Lebaran ini!," tutup Sarah.

Bagi yang melewatkan acara Zilingo pekan lalu, tidak perlu khawatir, karena acara ini akan hadir kembali di Kawasan Sarinah Thamrin pada hari Sabtu, 2 Juni 2018 jam 16:00 – 22:00 WIB. Pada ajang kedua ini, selain menghadirkan Rendy Pandugo, Enzy Storia Leovarisa, dan Karel Susanteo, ZILINGO juga membawa lebih banyak kejutan dan hadiah yang lebih menarik dan memukau.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6950 seconds (0.1#10.140)