Munas Perdana ICSF Nobatkan Zulhawary Sebagai Ketum

Rabu, 09 Mei 2018 - 11:01 WIB
Munas Perdana ICSF Nobatkan  Zulhawary Sebagai Ketum
Munas Perdana ICSF Nobatkan Zulhawary Sebagai Ketum
A A A
JAKARTA - Perhelatan Musyawarah Nasional (Munas) perdana Indonesian Calya Sigra Family (ICSF) telah usai digelar dan mengukuhkan Zulhawary Agustianto sebagai ketua umum ICSF yang baru untuk periode 2018-2020.

Munas yang dilaksanakan pada Sabtu (5/5/18) tersebut bertempat di ruang pertemuan Astrido Tangerang dan dihadiri oleh 50 anggota ICSF yang berasal dari berbagai chapter seperti Muria, Semarang, Jogja, Pantura, Debor, Becika, Cipasera, Ngapak dan Tangerang Raya.

Dalam keterangannya, Geni Sriadi, ketua panitia Munas Pertama ICSF, mengungkapkan bahwa acara 2 tahunan yang digelar tersebut sengaja dilaksanakan di Astrido Tangerang, tak lain sebagai bentuk kerjasama yang selama ini telah terjalin antara ICSF dengan Astrido Tangerang.

Munas selain mengukuhkan ketua umum yang baru juga sebagai ajang untuk membahas problematika dan permasalahan yang terjadi sejak ICSF berdiri yakni pada 20 November 2016 lalu.

"Alhamdulillah hingga kini ICSF mengalami kemajuan yang cukup pesat dimana jumlah anggota yang terdaftar kurang lebih 1000 member" ungkap Zulhawary, ketua umum yang baru dalam sambutannya.

Zul juga berharap dimasa kepemimpinannya selama 2 tahun ke depan, ICSF yang kini telah memiliki 24 chapter di seluruh indonesia mampu menjadi komunitas yang lebih besar lagi yang berasaskan kekeluargaan, sesuai dengan namanya.

" ICSF itu Family, dan satu dan bukan komunitas yang profit namun lebih menambah saudara. Jadi harapan kami, seluruh anggota mampu merasakan iklim kekeluargaan di dalam ICSF. ICSF adalah rumah bagi pemilik Calya Sigra di Indonesia yang harapannya mereka bisa mendapatkan dan merasakan keluarga baru" pungkas zul.

(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9505 seconds (0.1#10.140)