Demen Medsos, Pulang Sekolah Hadir Lewat Youtube

Jum'at, 04 Mei 2018 - 13:02 WIB
Demen Medsos, Pulang Sekolah Hadir Lewat Youtube
Demen Medsos, Pulang Sekolah Hadir Lewat Youtube
A A A
TANGERANG - Industri musik kembali diramaikan dengan lagu anak-anak. Kali ini mereka mempromosikan melalui media sosial (medsos) seperti Youtube.

Salah satu pendatang baru dalam industri musik anak-anak itu adalah Hanna Stella. Dengan tembangnya "Pulang Sekolah," Hanna coba menghidupkan kembali rasa ceria anak-anak tentang masa indahnya.

"Lagu ini menceritakan rutinitas dari anak anak di sekolah, belajar, bermain, dan bergembira bersama teman-teman," kata dara manis ini, di BSD City, Jumat sore.

Kehadiran Hanna ke dunia musik dengan membawakan lagu anak-anak, memberi warna baru pada nuansa musik anak-anak di Tanah Air yang saat ini mulai redup oleh maraknya lagu dewasa untuk anak.

"Kita promosi lewat youtube juga. Apalagi sekarang, banyak anak-anak yang suka main medsos. Diharap, anak-anak itu bisa melihat hanna di chanel youtube," kata Rinna, gadis berhijab sepupu Hanna..
Demen Medsos, Pulang Sekolah Hadir Lewat Youtube

Hanna datang dengan kesegaran dan keceriaan anak-anak. Hadirnya Hanna di dalam industri musik, diharapkan bisa memantik semangat anak-anak lainnya.

"Saya berharap bisa memberikan keceriaan untuk teman-teman, anak-anak yang seusia dengan saya, agar kembali memunculkan lagu-lagu anak Indonesia yang sudah mulai hilang," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6898 seconds (0.1#10.140)