TCL Gandeng Neymar JR Jadi Brand Ambassador TCL

Kamis, 03 Mei 2018 - 13:33 WIB
TCL Gandeng Neymar JR Jadi Brand Ambassador TCL
TCL Gandeng Neymar JR Jadi Brand Ambassador TCL
A A A
JAKARTA - Neymar Jr secara resmi didaulat sebagai duta merek global untuk produsen televisi dan merek elektronik konsumen terkemukaTCL. Bintang sepak bola ini memulai kampanye global 2018 untuk TLC, pada sebuah acara di kota asalnya, Sao Paulo, Brazil.

“Saya merasa terhormat menjadi Brand Ambassador Global untuk TCL. TCL dan diri saya pribadi memiliki kesamaan, yaitu terus mengejar keunggulan secara konstan untuk mendapatkan hasil yang luar biasa,” kata Neymar Jr.

“Para penggemar menonton saya bermain sepak bola di TV dan saya juga menikmati menonton olahraga di TV TCL di rumah bersama keluarga dan teman-teman. Saya tahu kemitraan dengan TCL akan menjadi perjalanan yang sangat menghibur,“ tambah Neymar Jr.

Neymar Jr. akan merasakan langsung produk-produk unggulan TLC yaitu TCL QLED TV X6 dan TCL 4K UDH TV P6 yang diluncurkan pada acara tersebut. Ia juga membantu serangkaian kampanye iklan TLC.

Perusahaan ini segera meluncurkan kampanye video eksklusif dengan Neymar Jr. di mana ia mencoba berbagai produk TCL yang lainnya, termasuk TV, mesin cuci, lemari es, dan peralatan rumah lainnya.

“Kemitraan dengan Neymar Jr. akan sepenuhnya terintegrasi ke dalam merek global dan strategi pemasaran TCL. Kami senang bekerja sama dengan Neymar Jr. dan menawarkan kepada konsumen pengalaman menonton yang mendalam untuk merangkul olahraga yang mereka sukai musim panas ini dengan produk Smart TV kami.” kata Kevin Wang, Wakil Presiden Senior TCL Corporation dan CEO TCL Multimedia.

Kerjasama ini, adalah langkah penting dalam strategi merek global TCL, selain itu memungkinkan TCL menjangkau khalayak yang lebih luas dari penggemar olahraga muda di seluruh dunia dan akan meningkatkan visibilitas merek global TCL, dan memperkuat citra merek internasional.

TLC akan segera meluncurkan kampanye video eksklusif dengan Neymar Jr. di mana ia mencoba berbagai produk TCL yang lainnya, termasuk TV, mesin cuci, lemari es, dan peralatan rumah lainnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6581 seconds (0.1#10.140)