LG Bersiap Menghadirkan G7 ThinQ dengan Snapdragon 845

Kamis, 26 April 2018 - 15:05 WIB
LG Bersiap Menghadirkan G7 ThinQ dengan Snapdragon 845
LG Bersiap Menghadirkan G7 ThinQ dengan Snapdragon 845
A A A
JAKARTA - Di awal tahun 2018, berbagai macam merk smartphone berlomba lomba meluncurkan varian terbaru dari produk mereka. Sama halnya dengan LG. Menurut rumor yang beredar, LG akan meluncurkan serial ponsel terbaru pada tanggal 2 Mei 2018.

Meski belum pasti tanggal perilisannya, beberapa bocoran mengenai ponsel yang diberi nama LG G7 ThinQ ini sudah beredar luas. Terdapat 5 pilihan warna untuk ponsel ini, Aurora Black, Platinum Grey, Moroccan Blue in both Matte, non-Matte variants, dan Raspberry Rose.

Layar yang hampir tanpa bingkai ini memiliki lebar 6.1inch . Walau begitu, LG tetap memberikan opsi kepada penggunanya dengan cara menurunkan kecerahan pada bagian atas handphone ini agar tidak terlalu terlihat oleh orang lain.

Ada desas desus lain mengenai spesifikasi smartphone ini, antara lain ram 4GB yang setara dengan 6GB, Qualcomm Snapdragon 845 proccesor, Android 8.0 (oreo), IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, dan Kualitas batrai sebesar 3000.mAh yang akan membuat ponsel mengisi daya batrai dengan cepat dan tahan lama.

Hal lain yang sudah pasti yaitu ponsel ini dilengkapi dengan kamera duo 16megapiksel pada bagian belakang. Emoji 3D juga sudah tersedia pada ponsel ini. Emoji 3D ini, bisa dibuat sesaat setelah kita menggambil gambar selfie kita. Tak lupa efek bokeh sudah ada untuk kamera LG G7Thinq.

Harga LG G7 ThinQ juga masih menjadi misteri sampai tanggal peluncurannya, namun berita yang beredar smartphone ini akan di bandrol dengan harga $700 atau mungkin lebih. Seperti pada umumnya, setelah peluncuran ponsel ini baru bisa dipesan secara online maupun offline pada toko toko tertentu. Setelah masa Pre-Order ini selesai, ponsel ini baru benar benar dilepas ke pasaran.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1374 seconds (11.252#12.26)