Geekbench Konfirmasi Spesifikasi Sebenarnya dari LG G7 ThinQ

Rabu, 25 April 2018 - 23:04 WIB
Geekbench Konfirmasi Spesifikasi Sebenarnya dari LG G7 ThinQ
Geekbench Konfirmasi Spesifikasi Sebenarnya dari LG G7 ThinQ
A A A
SEOUL - LG G7 ThinQ telah disertifikasi di Korea dengan nama kode LGE GM-710. Nomor internal itu sendiri telah muncul di database lintas-platform Geekbench dengan membawa beberapa data yang mengonfirmasi rumor spesifikasi.

Pertama, ponsel ini memang akan didukung oleh chipset Snapdragon 845 terbaru dan terbaik dari Qualcomm. Kemudian berkemampuan perekaman video 4K pada 60fps.

Laman Phone Arena, Rabu (25/4/2018) menyebutkan, sistem ini telah mencatat skor tunggal dan multi-core cukup tinggi yang sejalan dengan hasil Galaxy S9, karena keduanya membawa kekuatan komputasi yang sama. Prosesor A11 terbaru Apple menghasilkan hasil yang jauh lebih tinggi, terutama dalam pengujian single-core. Namun tampaknya pada kecepatan jam rata-rata yang lebih tinggi, sehingga Snapdragon 845 di G7 akan lebih kuat untuk selera semua orang.

Ponsel terdaftar dengan RAM 4 GB. Sementara desas-desus sebelumnya menunjuk ke angka 6 GB, bahkan 8 GB. Jika sejarah merupakan indikasi, LG dapat mengeluarkan versi G7 dengan lebih banyak RAM dan penyimpanan, tapi harganya lebih berat di kantong bagi peminatnya.

LG G7 ThinQ dijadualkan menjalani pengenalan publik pada awal Mei mendatang. Peluncurannya dilakukan di New York, AS.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6174 seconds (0.1#10.140)