J-SKY Ferriswheel, Tempat Nongkrong Asyik Even Komunitas Automotif

Kamis, 19 April 2018 - 10:02 WIB
J-SKY Ferriswheel, Tempat Nongkrong Asyik Even Komunitas Automotif
J-SKY Ferriswheel, Tempat Nongkrong Asyik Even Komunitas Automotif
A A A
JAKARTA - Ada yang unik dari gelaran Press Conference Julian Johan, One Motorsport GT Radial Evalube Helios. Berlokasi J di lantai 3 AEON MALL Jakarta Garden City Jakarta Timur, J-Sky Ferriswheel sendiri merupakan bianglala tertinggi di Indonesia yang telah di nobatkan oleh Rekor MURI pada oktober 2017 lalu.

Sebagi Iconic baru kota Jakarta, J-Sky dibawah perusahaan PT. Momozen Amusement Indonesia memiliki beberapa kelebihan, yaitu fasilitas Full AC pada 32 kabin gondolanya, Anti Petir dan gempa . Setelah dilengkapi dengan safety tersebut tiket J-Sky pun di cover Zurich Insurance untuk double protect bagi pengunjungnya.

“Dalam hal ini alasan kami mensupport One Motorsport GT Radial Evalube Helios dan Julian Johan karena kami ingin mensupport anak bangsa untuk mewujudkan cita cita luhurnya yang ingin mengharumkan nama Indonesia. Arah marketing kami ditahun 2018 akan mengarah ke komunitas. Beberapa saat yang lalu pada support event Roda dua, Kami pun telah meluncurkan Program J-Sky Community. Dimana kami terbuka untuk bekerjasama dengan komunitas,” Jelas Hironori Takano Presiden Direktur PT. Momozen Amusement Indonesia dalam keterangan persnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4789 seconds (0.1#10.140)