Xiaomi Beri Sinyal Luncurkan Laptop Game

Minggu, 01 April 2018 - 15:02 WIB
Xiaomi Beri Sinyal Luncurkan Laptop Game
Xiaomi Beri Sinyal Luncurkan Laptop Game
A A A
BEIJING - Perusahaan smartphone China Xiaomi baru saja mengungkap seri terbarunya, Mi MIX 2S, selain itu deretan produk smartphone dan perangkat rumah tangga ini memberikan kejutan dengan mengungkap seri gaming laptop pertamanya.

Adapun gaming laptop ini diberi nama Mi Gaming Laptop 15.6 Inch. Sesuai dengan namanya, perangkat ini mengusung layar berukuran 15.6 inci yang terbesar dari seri laptop Xiaomi lainnya.

“Dalam hal hardware, Xiaomi menyematkan prosesor Intel Core i7 (Generasi ke-7), Nvidia GTX 1060 (atau GTX1050Ti), RAM 16GB (bisa dimaksimalkan hingga 32GB), 256GB SDD1TB HDD,” papar CEO Xiaomi, Lei Jun, seperti dilansir dari GSM Arena.

Dengan kemampuan hardware yang mumpuni, Xiaomi mencoba mengatasi penyakit yang sering dihadapi berbagai gaming laptop, yaitu distribusi panas.

Selain menghadirkan dua kipas dan empat saluran udara, Xiaomi pula menyertakan sebuah tombol khusus bernama Tornado. Tombol ini berfungsi untuk menurunkan suhu perangkat sesaat bermain game. Selain hardware dan fitur yang disebutkan di atas, Xiaomi pula menyertakan fitur menarik lainnya ke dalam gaming laptop pertamanya ini.

Tak hanya itu, gamer pula dapat menemukan empat buat port USB 3.0 dan 2 USB type. Mi Gaming Laptop pula tetap mempertahankan ciri khas yang selalu hadir di deretan produk gaming laptop, yaitu keyboard backlit RGB yang mendukung 16 juta warna dan 5 kunci keyboard tambahan yang bisa dikustomisasi.

Mi Gaming Laptop dengan spesifikasi paling rendah (RAM 8GB, 128GB SSD1TB HDD) dijual seharga Rp13 juta. Sedangkan untuk spesifikasi yang disebutkan di atas, Xiaomi membanderol seri ini seharga Rp 0 juta. Produk ini akan dipasarkan di China Ta 13 April 2018.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9321 seconds (0.1#10.140)