Lestarikan Budaya, MNC Play Dukung Hakka Carnival 2018

Minggu, 25 Maret 2018 - 20:32 WIB
Lestarikan Budaya, MNC Play Dukung Hakka Carnival 2018
Lestarikan Budaya, MNC Play Dukung Hakka Carnival 2018
A A A
BANDUNG - MNC Play turut mendukung pelestarian budaya dengan menjadi official broadband partner acara Hakka Carnival 2018 yang berlangsung di Gedung Yayasan Harapan Kasih, Jalan Raden Rangga Kencana Nomor 2A, Mekarwangi, Bojongloa Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (25/3/2018).

Ketua Pelaksana Hakka Carnival 2018 Apry Yanti mengatakan, Hakka Carnival diselenggarakan oleh Pemuda Pemudi Hakka Bandung dengan tujuan melestarikan kebudayaan Indonesia dan Hakka. Rangkaian acara yang digelar dalam Hakka Carnival 2018 antara lain, tenant bazaar, lomba mewarnai, fashion show anak, hungry challenge, penampilan dari anak Sekolah Badut, marching band, dan live radio.
Lestarikan Budaya, MNC Play Dukung Hakka Carnival 2018

“Kami berterima kasih banyak kepada MNC Play yang telah mendukung seluruh kegiatan ini. Kami berharap, Hakka Carnival 2018 bisa banyak bermanfaat bagi teman-teman Hakka untuk bisa bersosialisasi dengan lingkungan lebih luas,” kata Apry Yanti.

Branch Head MNC Play Bandung, Fransicus Edwin Sukisman mengatakan, untuk kali ketiga MNC hadir dan mendukung acara yang diadakan Pemuda Pemudi Hakka Bandung. Sebelumnya, MNC Play juga mendukung acara Hakka Imlek Festival 2018 dan Hakka Ako Amoi pada 2017 lalu.

“Kami menilai acara ini bertujuan baik untuk melestarikan kebudayaan Indonesia dan Hakka di Indonesia. Melalui layanan internet MNC Play yang cepat, stabil, dan berkecepatan hingga 1.000 Mbps, tentu dapat memudahkan masyarakat untuk menyebarluaskan kebudayaan Indonesia melalui berbagai digital platforms tanpa terkendala apapu,” kata Edwin.

Selain hadir dengan layanan high speed broadband internet, MNC Play juga ingin mendekatkan layanan TV Kabel Interaktif dengan lebih dari 170 saluran HD Ready kepada konsumen. "Layanan TV Kabel Interaktif kami (MNC Play) lengkap, tidak hanya saluran internasional, tapi juga nasional,” pungkas Edwin.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7653 seconds (0.1#10.140)
pixels