Aplikasi Mobile Erigo untuk Memudahkan Konsumen

Minggu, 18 Maret 2018 - 15:41 WIB
Aplikasi Mobile Erigo untuk Memudahkan Konsumen
Aplikasi Mobile Erigo untuk Memudahkan Konsumen
A A A
JAKARTA - Memanfaatkan perkembangan teknologi, Erigo semakin memantapkan di industri ready to wear dengan meluncurkan aplikasi mobile.

Dengan adanya aplikasi pelanggan jadi lebih mudah dalam membeli produk yang diinginkan.

"Erigo saat ini memfokuskan penjualan di lini e-commerce yang terus bertumbuh besar. Bagi para pebisnis online aplikasi mobile tentu akan sangat membantu dalam bertransaksi," ujar CEO Erigo, Muhammad Sadad, di Jakarta.

Dirinya menambahkan, dengan adanya aplikasi pelanggan dapat melakukan transaksi dimanapun mereka berada. Fitur yang disiapkan juga tentu akan sangat membantu bagi pelanggan.

"Kita ada fitur yang namanya Image Search. Jadi semisal pelanggan melihat produk Erigo di sosial media mereka bisa langsung capture. Selanjutnya mereka tinggal di input ke aplikasi dan sistem akan mencari produk tersebut," jelasnya.

Untuk mempermudah pengiriman, perusahaan yang berdiri sejak 2013 ini menggandeng RPX sebagai jasa pengiriman. Dengan pengiriman bernama PASS, konsumen bisa memesan produk Erigo untuk dikirimkan ke Indomaret terdekat dengan lokasi yang konsumen inginkan.

Aplikasi Erigo saat ini sudah dapat diunduh melalui playstore mulai 16 Maret 2018. Sedangkan di AppsStore aplikasi ini akan tersedia April mendatang.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8730 seconds (0.1#10.140)