Tucsonic Family Mengeksplorasi Ciletuh Geopark Sukabumi

Jum'at, 16 Februari 2018 - 11:26 WIB
Tucsonic Family Mengeksplorasi Ciletuh Geopark Sukabumi
Tucsonic Family Mengeksplorasi Ciletuh Geopark Sukabumi
A A A
SUKABUMI - Mengawali tahun 2018, Tucson Indonesia Community mengadakan kegiatan touring dengan tujuan Geopark Ciletuh Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu-Minggu (10-11/2/2018).

“Kegiatan touring kali ini diikuti oleh sekitar 40 kendaraan Hyundai Tucson semua generasi yang terdiri dari member yang berada di wilayah Chapter Bekasi, Chapter Tangerang, Chapter Bocimi dan Chapter Bandung,” kata om Ikhwan sebagai ketua pelaksana kegiatan kali ini.
Tucsonic Family Mengeksplorasi Ciletuh Geopark Sukabumi

Dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews, Jumat (16/2/2018), peserta berkumpul di Rest Area KM 45 Tol Jagorawi. Mereka lalu mulai konvoi pukul 07.00 WIB menuju meeting point berikutnya di Simpang Cibadak untuk bergabung dengan member dari Bandung dan Sukabumi.

Setelah istirahat dan dan berfoto bersama di GOR Pelabuhan Ratu, rombongan melanjutkan perjalan menuju Geopark melalui jalur baru. “Sekitar tengah hari rombongan sudah dimanjakan dengan pemandangan yang luar biasa indah, dengan jalanan yang naik-turun dan berkelok dan begitu menantang bagi peserta turing,” kata Anto Prasetyo, Seksi Kegiatan yang merangkap Seksi dokumentasi Ini.

Setelah melalui jalur eksotis sepanjang rute baru menuju Geopark via Puncak Dharma, rombongan kembali istirahat makan siang di Geopark dilanjutkan dengan foto session di pantai.
Tucsonic Family Mengeksplorasi Ciletuh Geopark Sukabumi

Puas menikmati indahnya pemandangan di Geopark, rombongan melanjutkan perjalanan menuju Puncak Panenjoan. Pukul 17.00 WIB seluruh rombongan meninggalkan Puncak Panenjoan menuju Kota Sukabumi.

Pada Minggunya kegiatan dimulai dengan mengikuti Car Free Day bersama Bapak Wakil Wali Kota Sukabumi, lalu dilanjutkan dengan foto bersama dan ramah tamah. Kemudian rombongan melakukan konvoi keliling Kota Sukabumi dan finish di Dealer Hyundai Sukabumi untuk makan siang, pembagian doorprize, dan ramah tamah.

“Secara keseluruhan acara berjalan lancar sesuai rencana dan jalur yang dilalui cukup menguras tenaga. Namun sangat menyenangkan bahkan beberapa member berharap even ini diulang kembali,” tutur Anto.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3477 seconds (0.1#10.140)