LEGALKU Curi Perhatian di Asia Digital Expo 2018

Senin, 29 Januari 2018 - 21:02 WIB
LEGALKU Curi Perhatian di Asia Digital Expo 2018
LEGALKU Curi Perhatian di Asia Digital Expo 2018
A A A
JAKARTA - LEGALKU DIGITAL sebuah startup asal Indonesia menarik perhatian public Thailand dalam acara Asia Digital Expo 2018 yang diadakan di Queen Sirikit National Convention Center, Bangkok pada tanggal 25 Januari hingga 27 Januari 2018.

Event international yang menyasar para pengusaha dari industry digital ini cukup menarik perhatian dikarenakan dihadiri oleh lebih dari 100 exhibitor dari seluruh Asia. Bekerjasama dengan INTCC (Indonesia-Thai Chamber of Commerce), Indonesia mengirimkan perwakilan 7 startup teknologi yang diantaranya adalah Cyberlabs, Magpro, Atom, Knok Panik (e-siskamling), Vaganza, WABlaster dan LEGALKU.

LEGALKU merupakan platform pemesanan online untuk jasa legal dan pendirian perusahaan di Indonesia. Platform ini membantu para pengusaha Thailand yang ingin berinvestasi dan mendirikan perusahaan di Indonesia.

Muhamad Philosophi selaku CEO dan Founder dari LEGALKU DIGITAL menyampaikan bahwa suatu kehormatan besar bagi startup asal Indonesia untuk mewakili Indonesia di event tingkat Asia dan membantu meningkatkan potensi investasi dalam negeri dengan memfasilitasi para pengusaha asing yang ingin mendirikan usaha di Indonesia melalui pendekatan teknologi.

" Dengan mengusung teknologi instant form dan Document Tracking maka client dapat dengan mudah untuk mendirikan perusahaan dan mengakses sejauh mana proses perizinan telah berjalan," tutur Muhamad Philosophi dalam keterangan tertulisnya.

Booth Indonesia cukup dipadati oleh para pengunjung dikarenakan keunikan dari para startup yang mewakilinya. Tahun depan Asia Digital Expo akan diadakan kembali untuk menarik banyak minat dari para pelaku usaha digital dan tech Enthusiast di wilayah Asia untuk terus berinovasi dan berkolaborasi.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.0786 seconds (10.55#12.26)