Tantangan Video Selamat Pagi Sayang

Kamis, 25 Januari 2018 - 10:02 WIB
Tantangan Video Selamat Pagi Sayang
Tantangan Video Selamat Pagi Sayang
A A A
JAKARTA - Hypstar platform video pendek ajak pengguna untuk melakukan hal kreatif. Dengan video pendek berdurasi 10 - 15 detik, pengguna ditantang untuk membuat video gerakan unik lagu 'Selamat Pagi Sayang' menggunakan aplikasi Hypstar dan tagar GigiKuningNafasBau.

“Hobi saling challenge satu sama lain secara online sedang menjadi tren di kalangan kaum muda. Selain berseruan bersama teman-teman, mereka juga bisa berkarya dengan membuat video kreasi sendiri,” Ucap Dina Bhirawa, Marketing Manager Hypstar Indonesia, Jakarta, Rabu (24/1/2018).

Sambil berlucuan mengikuti tren yang ada, netizen dapat memenangkan hadiah cukup dengan membuat video yang mengikuti gerakan unik ‘Selamat Pagi Sayang!’ dengan aplikasi Hypstar dan mengunggahnya ke folder ‘Challenge’ pada aplikasi tersebut. Lalu, unggah video itu ke Instagram dengan tagar GigiKuningNafasBau serta mention hypstar.indonesia dan tag 3 orang teman untuk ikut berpartisipasi.

10 pemenang dengan video terlucu akan diumumkan tanggal 1 Februari 2018 dan masing-masing akan mendapatkan voucher MAP senilai Rp. 300.000 dan 10 Squishy.

"Sekarang, siapapun juga bisa secara insan membuat video lucu sendiri yang berpotensi menjadi viral, hanya dengan menggunakan aplikasi Hypstar," tutup Dina.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6787 seconds (0.1#10.140)