Motor Custom Indonesia Bikin Kagum Dunia

Minggu, 10 Desember 2017 - 11:10 WIB
Motor Custom Indonesia Bikin Kagum Dunia
Motor Custom Indonesia Bikin Kagum Dunia
A A A
JAKARTA - Melalui program Indonesian Attack 2017, Kustomfest berhasil menerbangkan para builder, termasuk motor-motor karyanya, untuk mengikuti acara 26th Yokohama Hot Rod Custom Show awal Desember 2017 ini di Pacifico, Yokohama, Jepang.

Kehadiran delapan motor custom dengan berbagai warna gaya menyita perhatian para peserta di ajang tersebut. Mereka adalah Custom Concept Industries (Jakarta), Kedux Garage (Bali) Old Crack Cycles (Jakarta), Imagineering Customs (Jakarta), Queen Lekha Choppers (Yogyakarta), Puspa Kediri Custom (Jakarta), dan Chopperland (Jakarta).

Karya dari Indonesia mendapat apresiasi dari pelaku custom culture dunia lain. Dua penghargaan di ajang bergengsi tersebut diraih oleh tim Kustomfest Indonesian Attack di Yokohama Hot Rod Custom Show 2017, yakni oleh Puspa Kediri Custom dengan motor Paing Saddewa dan Queenlekha Choppers melalui motor Dirty Majesty.

Motor berbasis CBR250 garapan Puspa Kediri Custom meraih award dari Chopper Journal sebagai motor terbaik dan H-D Sportster karya Queenlekha Choppers merebut penghargaan dari FKC-Free Kustom Cycles Mooneyes Spanyol. (Danang Arradian)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9861 seconds (0.1#10.140)