Journalist Max Community Ajak Wartawan Pengguna Max Series Bergabung

Minggu, 03 Desember 2017 - 13:30 WIB
Journalist Max Community Ajak Wartawan Pengguna Max Series Bergabung
Journalist Max Community Ajak Wartawan Pengguna Max Series Bergabung
A A A
BANDUNG - Komunitas jurnalis pembesut motor Yamaha NMax atau biasa disebut Journalist NMax Community (JNC) kembali menggelar touring dengan tema "Touring Lagi". Perjalanan touring ketiga JNC sejak berdiri di 2015 tersebut menuju lokasi wisata terkenal di daerah Bandung, Jawa Barat, yakni Lodge Maribaya.

Sedikitnya ada 19 anggota berpartisipasi dalam perjalanan Jakarta menuju Bandung melintasi jalur Bekasi, Cikampek, Purwakarta, Cikole hingga berakhir di Maribaya. Mengambil lokasi start di DDS 1 Yamaha, Cempaka Putih, Jakarta, seluruh peserta touring dilepas langsung oleh Executive Vice President Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Dionisius Bety.

"Saya bangga karena ternyata banyak sekali teman-teman jurnalis yang memilih Yamaha NMax sebagai motor kebanggaannya. Terlebih lagi teman-teman mau melebur menjadi sebuah komunitas yang saya dengar adalah yang pertama di Indonesia," ujar Dionisius Bety, melalui keterangan tertulis JMC, Minggu (3/12/2017).

Pada kesempatan ini, Journalist NMax Community pun berevolusi nama menjadi Journalist Max Community. Harapannya,komunitas ini akan menjadi semakin besar.

Dalam proses demokrasi sederhana, terpilihlahlah Muhammad Ikhsan sebagai Sekretaris Jendral yang baru menggantikan Sekjen sebelumnya, Zainal Abidin. "Dengan perubahan nama dari JNC menjadi JMC, kami membuka kesempatan kepada rekan-rekan jurnalis pengguna Yamaha Max Series (NMax, XMax dan TMax) untuk bergabung bersama kami," ajak Muhammad Ikhsan.

Ikhsan menyebutkan, touring kali ini juga punya tujuan untuk semakin mempererat hubungan antaranggota, sekaligus hubungan komunitas dengan Yamaha Indonesia yang selalu setia memberikan dukungan penuh kepada JMC.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1627 seconds (0.1#10.140)