Perayaan Hari Jadi Penggemar Mercy Diwarnai Penunjukan Ketua Baru

Sabtu, 02 Desember 2017 - 10:59 WIB
Perayaan Hari Jadi Penggemar Mercy Diwarnai Penunjukan Ketua Baru
Perayaan Hari Jadi Penggemar Mercy Diwarnai Penunjukan Ketua Baru
A A A
BOGOR - Mercedes-Benz Car Community (MBCC) baru saja merayakan hari jadinya yang kelima. Para anggotanya bertekad untuk memperkuat tali persaudaraan di antara mereka

Bertempat di Grand Cempaka Resort, Puncak Bogor, Jawa Barat, komunitas keluarga pengguna dan penggemar Mercedes-Benz ini membungkus peringatan hari jadi itu dengan tema kekeluargaan.

“Perayaan ulang tahun MBCC Kelima yang bartajuk Family Fun Day, sesuai temanya memang lebih mengedepankan keluarga. Di mana seluruh member (anggota) beserta keluarganya bisa saling bercengkrama dan bersenda gurau melalui permainan-permainan seru yang kami sajikan selama dua hari, sehingga hal ini dapat meningkatkan hubungan yang lebih harmonis antara sesama member, pengurus maupun founder (pendiri)," kata Natarino selaku Ketua Panitia dalam keterangan resminya, Sabtu (2/12/2017).

Acara yang berlangsung pada 25-26 November ini di ikuti sebanyak 41 mobil member MBCC. Sesampainya di lokasi, serangkaian acara dilakukan, mulai dari permainan seru hingga pemotongan tumpeng sebagai ucapan syukur para member.

Selanjutnya acara inti pun dmulai, yakni Pemilihan Pengurus MBCC untuk periode November 2017-November 2018. Untuk Pengurus MBCC terpilih yaitu Tri Kusno (Ketua), Yudistira Novianto (Wakil), Adjie Mubarok (Bendahara), Natarino Krismanjaya (Sekretaris), serta Humas yaitu Berdho Alase, Robert Aditya, dan Bayu Mahesa.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0711 seconds (0.1#10.140)