Terus Diperbincangkan, #SaveTiangListrik 'Ledakkan' Sosial Media

Jum'at, 17 November 2017 - 16:59 WIB
Terus Diperbincangkan, #SaveTiangListrik Ledakkan Sosial Media
Terus Diperbincangkan, #SaveTiangListrik 'Ledakkan' Sosial Media
A A A
JAKARTA - Tiang listrik yang ditabrak mobil Toyota Fortuner milik Ketua DPR RI Setya Novanto masih menjadi pembicaraan di dunia online. Hingga saat ini #SaveTiangListrik masih berada diurutan teratas.

Terpantau hampir semua di sosial media, mulai dari Facebook, Twitter hingga Instragram tiang listrik menjadi topik utama. Aneka komentar bertebaran dengan tanda pagar (tagar.hastag) #SaveTiangListik. Sejumlah gambar lucu pun bermunculan.

Hal itu dikarenakan netizen menyorot sebuah tiang listrik di kawasan perumahan merah Permata Hijau, Jakarta Selatan, yang tetap tegak berdiri dihantam mobil Fortuner hitam B 1172 ZLO.

Banyak netizen menggunakan tagar tersebut untuk menyindir kasus tabrakan yang dialami oleh Setya Novanto, tersangka KTP-elektronik, kemarin.

"Papah lagi remake film 'catch me if you can'," ujar seorang warganat, Uri, lewat kicauannya yang menggunakan tagar #savetianglistrik.

Warganet lainnya ada yang menyindir dengan mengucapkan bela sungkawa terhadap tiang listrik. "Turut berduka cita kami sampaikan untuk tiang listrik #Savetianglistrik," tulis El-Ghazi.

Ada juga yang menulis, "Padahal tiang listrik yg ditabrak merupakan tulang punggung keluarganyanya, semoga segera sehat untuk tiang listrik #SaveTiangListrik."

Akun @billyandrea9 melihatnya seperti sebuah sandiwara. “Ah penonton kecewa, itu pemeran tiang listrik ga di kasting dlu apa, ditabrak ko diem aja, mana ekspresinya? Roboh ke, miring ke atau paling ga penyok gitu. #SaveTiangListrik #AnotherDrama,” kicaunya.

Lain lagi pendapat akun @Andhanetharside. “Menurut gue nggak etis aja gitu becandain korban kecelakaan, candaan kalian membuat keluarga tiang listrik makin sedih. #SaveTiangListrik,” tulisnya.

Sedang akun @kiswinar melihat tiang listrik pun bisa merasakan trauma. “Semoga kejadian ini tidak menyebabkan tiang listrik lainnya trauma untuk berdiri di pinggir jalan. Percayalah, kalian kuat, kalian terbuat dari baja, kalian tangguh. #SaveTiangListrik,” katanya seolah memberi semangat pada tiang listrik.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1607 seconds (0.1#10.140)
pixels