Haier G7 dan L7 Menawan dalam Balutan Super-Hero Justice League

Kamis, 16 November 2017 - 09:01 WIB
Haier G7 dan L7 Menawan dalam Balutan Super-Hero Justice League
Haier G7 dan L7 Menawan dalam Balutan Super-Hero Justice League
A A A
JAKARTA - Apakah Anda penggemar tokoh-tokoh superhero dalam film Justice League? Kalau demikian, sudah saatnya Anda mengganti smartphone dengan perangkat terbaru milik Haier Mobile.

Berkolaborasi dengan Warner Bros. Pictures, Haier Mobile meluncurkan Haier G7 dan Haier L7 edisi khusus Justice League di Indonesia. Kehadiran handset spesial tersebut untuk menyambut penayangan film Justice League di Tanah Air pada 17 November nanti. Sebuah film yang menceritakan kumpulan superhero, yaitu Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg, dan The Flash yang bahu membahu menyelamatkan dunia.
Haier G7 dan L7 Menawan dalam Balutan Super-Hero Justice League

“PT Datascrip sebagai distributor tunggal smartphone Haier di Indonesia dengan bangga meluncurkan Haier G7 dan L7 edisi khusus Justice League. Hadirnya kedua smartphone ini tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan komunikasi bagi masyarakat Indonesia, melainkan juga sebagai collectable items untuk para penggemar DC Comics dan Justice League,” kata Bobby Ivan, Division Manager, PT Datascrip saat mengenalkan dua perangkat tersebut kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

Dua produk ponsel pintar ini memang layak menjadi koleksi para penggemar superhero Justice League. Sebab Haier G7 edisi khusus Justice League memiliki desain cover yang menarik dan berbeda-beda di setiap serinya.

Inilah alasan smartphone tersebut pantas menjadi collectable items para kolektor maupun fans berat DC Comics. Ada enam tipe seri G7 edisi khusus Justice League, yaitu Superman, Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg, dan The Flash. Sedangkan pada seri L7, di bagian belakangnya terdapat tampilan khas bernuansa Justice League.

“Kami dengan senang hati bisa bekerja sama dengan Haier Mobile yang menghadirkan smartphone bertemakan Justice League. Kami percaya bahwa film ini dapat dinikmati oleh semua generasi dan segmen di Indonesia, ditambah lagi dengan kehadiran smartphone edisi khusus Justice League dapat menyemarakkan film ini,” ucap Danny Ang, Senior Manager Licensing, Licensing Agent for Warner Bros. Pictures in Indonesia.

Haier G7 dan L7 Menawan dalam Balutan Super-Hero Justice League


Mengapa Haier G7 layak dibeli? Bobby mengungkapkan, bukan hanya desainnya yang penuh aura para tokoh Justice League, tapi dari sisi perangkat juga mumpuni sebagai alat komunikasi dan hiburan sehari-hari. "Haier G7 memiliki layar berukuran 5 inci yang memberikan kepraktisan untuk dibawa ke mana saja, serta mudah disimpan di dalam saku pakaian atau celana. Layarnya pun dilengkapi teknologi High Definition (HD) yang dapat memberikan pengalaman visual menarik dan nyaman di mata kita," tutur Bobby.

Selain itu, lanjut dia, Haier G7 juga sudah mendukung jaringan LTE dengan prosesor 64-bit Quad-core di dalamnya. Sedangkan kapasitas baterainya yang besar sanggup memenuhi penggunaan sepanjang hari.

"Kapasitas penyimpanan Haier G7 sebesar 16 GB yang dapat ditambah dengan menggunakan memori eksternal, sehingga data yang disimpan lebih banyak. Pengoperasian smartphone ini semakin optimal dengan hadirnya sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan memori RAM 2 GB," klaimnya.
Haier G7 dan L7 Menawan dalam Balutan Super-Hero Justice League

Sementara itu, L7 didukung dengan tampilan layar yang lebih lebar yakni 5,5 inci yang dilengkapi sistem operasi Android Nougat 7.1 terbaru dan memori RAM 3 GB. Kehadiran prosesor 64-bit Octa-Core ARM Cortex A53 dan chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang dibenamkan ke dalam seri ini, jelas menunjang kemampuan maksimal dari smartphone agar dapat digunakan untuk aktivitas multitasking sehari-hari.

"Seri L7 juga sudah mendukung jaringan 4G yang didukung dengan kapasitas baterai yang besar dan fitur Super Fast Charging 3.0 sehingga waktu mengeisi baterai terasa lebih singkat," tambahnya.

Layanan Purnajual Terjamin
Soal layanan purnajual, pengguna smartphone Haier tak perlu khawatir karena adanya service center yang siapa melayani pelanggannya. Haier Mobile diketahui mempunyai 16 service center yang tersebar di seluruh Indonesia.
"Selain itu juga bekerja sama dengan Datascrip Service Center yang tersebar di 13 cabang di berbagai daerah, yaitu Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Semarang, Padang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Balikpapan, Makassar, Jambi, dan Manado. Kami juga punya komitmen same day service, yaitu servis diselesaikan pada hari yang sama. Jangan lupa smartphone Haier ini bergaransi selama 18 bulan sejak pembelian dan tidak dikenakan biaya apapun apabila ada kerusakan pabrikan," jamin Bobby.

Datascrip selaku distributor tunggal smartphone Haier di Indonesia memasarkan edisi khusus Haier G7 Justice League dengan harga Rp1.499.000. Sementara Haier L7 Justice League ditawarkan dengan harga Rp2.449.000 per unit. "Dapatkan produk kami secara pre-order melalui online shop, seperti Datascrip.co.id, Shopee, Blibli, Dinomarket, Elevania, Lazada, dan JD.ID," pungkasnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.5800 seconds (0.1#10.140)