Gairahkan Pasar Retail , Ponsel Mart Bangun Supermarket Ponsel

Jum'at, 10 November 2017 - 16:11 WIB
Gairahkan Pasar Retail , Ponsel Mart Bangun Supermarket Ponsel
Gairahkan Pasar Retail , Ponsel Mart Bangun Supermarket Ponsel
A A A
JAKARTA - Bisnis retail menjadi salah satu sektor bisnis menjanjikan. Hal ini didorong oleh tumbuhnya kelas menengah di daerah penyangga ibukota dan kota kabupaten.

Berdasarkan data yang ada, hingga tahun 2010, 46% kelas menengah di Indonesia berada pada pasar pertumbuhan, akan tetapi pada tahun 2020, kelas menengah akan mengalami peningkatan jumlah hingga hampir 70% dan mendekati 80% pada tahun 2030.

Peluang inilah yang dilihat Ponsel Mart untuk terjun ke bisnis retail dengan membangun jaringan supermarket ponsel. Store pertama hadir di Megastore, Ruko Diamond, Boulevard Blok 1, Nomor 1-3, Cengkareng, Tangerang.
Tujuannya adalah memudahkan konsumen agar bisa memilih dan mendapatkan hape sesuai dengan kebutuhannya.

“Konsumen selalu menginginkan yang lebih, layanan nyaman, harga kompetitif, dekat dengan rumah, dan terbebas macet. Faktor-faktor inilah yang membuat Ponsel Mart membidik pasar di area padat penduduk yang jauh dari fasilitas mal,” ungkap Mr. Kim, Business Development Ponsel Mart, di Cengkareng, Tangerang, Jumat (10/11/2017).

Kim yakin, supermarket ponsel dengan menyasar konsumen yang tepat bisa mempercepat laju bisnis Ponsel Mart. Apalagi kehadiran Ponsel Mart di kawasan Cengkareng ini didukung oleh brand-brand ternama, seperti Samsung, Advan, Oppo, Vivo, Huawei, Asus, Blackberry, Polytron, Infinix. Dengan begitu, konsumen bisa dengan mudah memilih smartphone sesuai selera.

Pada kesempatan ini Ponsel Mart juga menawarkan paket promosi menarik, terutama lelang hape. "Disini masyarakat bisa mendapatkan hape dengan sangat murah. Lelang hape akan dimulai dari harga Rp. 1000," ungkap Kim.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2020 seconds (0.1#10.140)
pixels