BebasBayar Siap layani Transaksi Non-Tunai

Sabtu, 04 November 2017 - 21:15 WIB
BebasBayar Siap layani Transaksi Non-Tunai
BebasBayar Siap layani Transaksi Non-Tunai
A A A
JAKARTA - Transaksi nontunai terus digalakkan pemerintah. Salah satunya adalah "memaksa" masyarakat menggunakan uang elektronik (e-money) untuk pembayaran jalan bebas hambatan mulai 31 Oktober 2017.

Digitalisasi uang juga diterapkan oleh beberapa pemain e-commerce dengan menyediakan fitur pembayaran dalam bentuk dompet digital. Kondisi tersebut pada akhirnya mendorong pebisnis untuk berinovasi.

Salah satunya adalah pelaku e-commerce, GM BebasBayar, Bagus Cahyono. Dia mengaku siap mendukung gerakan transaski nontunai tersebut.

Bagus juga mengatakan siap mengikuti aturan perizinan yang ditetapkan oleh Bank Indonesia. "Kami mendukung apa yang diprogramkan pemerintah. Selain hemat biaya, dengan penggunaan transaksi nontunai dapat lebih mengefisienkan waktu dan ekonomi kita," ungkap Bagus dalam keterangan pers Sabtu (4/11/2017).

BebasBayar juga dalam waktu dekat akan melebarkan sayapnya ke beberapa toko kelontong, warung, atau tempat usaha di seluruh wilayah Indonesia melalui agen-agennya.Sehingga nantinya masyarakat dalam berbelanja kebutuhan sehari-hari bisa dilakukan tanpa uang tunai.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0932 seconds (0.1#10.140)