Penghargaan TOP IT & TELCO Kembali Digelar

Selasa, 31 Oktober 2017 - 20:04 WIB
loading...
Penghargaan TOP IT & TELCO Kembali Digelar
Penghargaan TOP IT & TELCO Kembali Digelar
JAKARTA - Ledakan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) telah membuka babak baru dalam kehidupan masyarakat, termasuk dalam dunia usaha, bisnis, instansi pemerintahan. Implementasi teknologi informasi dan komunikasi yang kian meluas, telah memberikan banyak manfaat yang juga telah berimplikasi luas, terkait kinerja, performance usaha, kualitas layanan yang makin membaik dan dirasakan masyarakat atau pelanggan.

Keberhasilan implementasi dan pemanfaatan IT & TELCO di perusahaan, institusi kepemerintahan, termasuk BUMN, BUMD mendorong terciptanya pengelolaan manajemen dan bisnis menjadi lebih efisien dan berdaya saing tinggi. Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan atas keberhasilan implementasi TIK, tahun ini kembali menyelenggarakan penganugerahan TOP IT & TELCO 2017 dengan mengangkat tema “Digital Business Transformation for Great Indonesia”

“Bidang TIK ini terus mengalami perkembangan yang cepat, baik aplikasi software bisnis, produk hardware, dan solusi lain berbasis IT & TELCO. Terlebih dengan berkembangnya konsep smart, seperti smart city, smart office, dan konsep lain yang kian berkembang luas. Karena itu, setiap tahun kegiatan TOP IT & TOP TELCO ini juga selalu ada dinamika baru yang berkembang. Baik dari aspek penilaian, penjurian, maupun kategori yang juga kami perluas agar makin berkualitas. InI merupakan penghargaan tertinggi bidang IT & TELCO di Indonesia - The Biggest of IT & TELCO Awarding In Indonesia,” ungkap M. Lutfi Handayani, MM,MBA, Ketua Penyelengara TOP IT & TELCO 2017, di Jakarta, Selasa (31/10/2017).

Kegiatan TOP IT & TELCO 2017 yang tahun ini merupakan ajang penghargaan yang ke-4 kalinya dan didukung oleh beberapa asosiasi TI TELCO, seperti ASPEKTI (Asosiasi Perusahaan Konsultan Telematika Indonesia), IKTII (Ikatan Konsultan TI Indonesia), ATSI (Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia), ABDI (Asosiasi Big Data Indonesia), serta lembaga lainnya.



Penghargaan sendiri diberikan per sektor bisnis, mengingat kompleksitas masing-masing sektor usaha, adalah berbeda-beda.

Sektor bisnis yang dikompetisikan dalam TOP IT & TELCO 2017 ini adalah setor usaha Bank, BPD, Multifinance, Asuransi, E-Commerce, IT & Telekomunikasi, Energi Pertambangan, Pelabuhan dan Bandar Udara, Infrastruktur, Transportasi, Agro industri, PDAM, dan Hospitality. Sedangkan kategori untuk instansi pemerintahan terdiri dari Kementerian, Lembaga/ Badan, Pemerintahan Provinsi, Pemerintahan Kota, dan Pemerintahan Kabupaten.
(wbs)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE