Old School VS New School Adu Aliran Modifikator Automotif

Sabtu, 21 Oktober 2017 - 05:54 WIB
Old School VS New School Adu Aliran Modifikator Automotif
Old School VS New School Adu Aliran Modifikator Automotif
A A A
JAKARTA - Jakarta Custom Culture (JCC) yang menjadi pesta para modifikator automotif di Indonesia siap digelar hari ini 21 dan 22 Oktober 2017 di JIExpo Kemayoran, Kemayoran, Jakarta Pusat. Dengan mengusung tema Old School vs New School, JCC diharapkan menjadi wadah bagi pelaku yang berkreasi dan bergerak di dunia custom automotif ini, sekaligus menumbuhkan semangat positif meningkatkan peran industri kreatif.

Kenapa Old School vs New School? Karena Old School adalah roots-nya, awal dari munculnya istilah custom dan new school
adalah perkembangan dari budaya itu yang tidak berhenti berevolusi. Dalam JCC edisi kedua ini, seabrek kegiatan menarik siap disajikan. Yaitu, Old School versus New School Cars & Motorcycle, JCC Parade, JCC Awards, Indonesian Builder, Riding “Tebus Dosa Emisi”, Rolling Thunder, Auction JCC, People’s & Best Custom Car Choice Award, Art Custom Demo (pinstripping, door art, lettering), dan rangkaian hiburan menarik lainnya.

JCC ingin membuat sebuah event yang mewadahi para modifikator dan builder otomotif, juga pengrajin, artis hingga pabrikan rumahan seperti skateboard, sepatu, baju dll untuk bisa menunjukkan kebolehan akan hasil karya mereka. Parade Old VS New School merupakan acara utama dalam pagelaran ini.

''Pengunjung dan penggemar automotif dapat mengetahui keseluruhan aliran modifikasi yang saat ini digandrungi di tanah air. JCC Awards merupakan acara penghargaan kami terhadap kendaraan-kendaraan custom terbaik,''kata Dudy P. Zarius, penyelenggara JCC dalam rilis kepada SINDONEWS.

Pagelaran budaya seni dan kreatifitas akan menunjukkan kebolehan dalam Art Custom, dimana para pengunjung dapat menikmati hasil karya artis diatas panel body mobil. Auction merupakan acara dimana para pemburu otomotif dapat melakukan transaksi dengan sistem lelang dan transaksi akan diselesaikan secara kekeluargaan. Kegiatan-kegiatan menarik ini dapat menghibur pengunjung. Penambahan lainnya dalam pergelaran JCC juga memberikan bursa aksesoris mobil, motor, distro, food court dan food truck.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8879 seconds (0.1#10.140)