Dibanderol Rp1 Jutaan, Haier G7 Beri Pilihan Warna-warna Menarik

Selasa, 03 Oktober 2017 - 00:17 WIB
Dibanderol Rp1 Jutaan, Haier G7 Beri Pilihan Warna-warna Menarik
Dibanderol Rp1 Jutaan, Haier G7 Beri Pilihan Warna-warna Menarik
A A A
JAKARTA - Bagi Anda yang gemar berekspresi melalui warna, Haier menghadirkan smartphone dengan tampilan berbeda. Melalui distributor tunggal Haier di Indonesia, PT Datascrip memperkenalkan ponsel Haier G7 dengan pilihan warna-warna yang menarik.

Tampil dengan warna-warna ceria, smartphone ini hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang gemar padu padan dengan gaya busana sehari-hari serta mereka yang berjiwa muda dan dinamis.

Handset yang dibanderol Rp1.149.000 tersebut dilepas dalam lima pilihan warna, yaitu (gold), Knight (hitam), Ocean (biru laut), Sun (kuning), dan Tosca (hijau tosca).

Dibanderol Rp1 Jutaan, Haier G7 Beri Pilihan Warna-warna Menarik

Haier G7 memiliki layar berukuran 5 inci yang memberikan kepraktisan dibawa kemana saja, serta mudah disimpan dalam saku pakaian. Layarnya juga dilengkapi teknologi High Definition (HD) yang dapat memberikan pengalaman visual menarik dan nyaman di mata.

Agar dapat mendukung kegiatan produktivitas sehari-hari, jaringan komunikasi LTE dapat dinikmati melalui Haier G7. Memutar video streaming, mengunduh dokumen, maupun melakukan video call dapat dilakukan dengan baik dan cepat.

“Kinerjanya semakin optimal dengan kehadiran prosesor 64-bit Quad-core dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Kapasitas baterai yang besar diusung Haier G7 untuk menunjang kebutuhan komunikasi sepanjang hari,” ujar Manajer Divisi PT Datascrip, Bobby Ivan dalam keterangannya, Senin (2/10/2017).

Di bagian penyimpanan, Haier G7 dilengkapi kapasitas sebesar 16GB yang dapat ditambah dengan menggunakan memori eksternal tambahan, sehingga bisa menampung lebih banyak data.

Pada bagian kamera, Haier menyematkan kamera beresolusi 5 megapiksel di bagian belakang yang dilengkapi lampu flash, dan kamera 5 megapiksel pada bagian depan yang juga dilengkapi lampu flash agar hasil foto selfie lebih optimal.

Mendengarkan musik maupun bermain game menjadi lebih seru dengan hadirnya teknologi DTS Sound Effect. Sehingga, kualitas audio yang dihasilkan menjadi lebih stereo dan nyaman di telinga.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0803 seconds (0.1#10.140)