Digandeng Google, Levi's Akan Rancang Busana Berteknologi Canggih

Kamis, 28 September 2017 - 16:02 WIB
Digandeng Google, Levis Akan Rancang Busana Berteknologi Canggih
Digandeng Google, Levi's Akan Rancang Busana Berteknologi Canggih
A A A
NEW YORK - Perusahaan pakaian jeans terkemuka, Levi's dengan perusahaan teknologi raksasa, Google menciptakan jaket yang mampu terhubung dengan smartphone.

Seperti dilansir dari Mail Online, jaket menggunakan kain berteknologi tinggi untuk dijadikan link ke smartphone.

Dengan hanya menyentuh lengan baju di jaket, pengguna bisa berhenti atau melewati pengaturan jalur dan bisa menggunakan aplikasi Google Maps tanpa harus mengeluarkan smartphone dari sakunya.

Diumumkan pada bulan Maret lalu, jaket tersebut dijual di lokasi terpilih di Amerika Serikat besok sebelum dipasarkan melalui situs resmi Levi minggu depan.

Melalui pengumuman yang dibuat selama pesta SXSW di Austin, Texas awal tahun ini, jaketnya diperkirakan sekitar US $ 350 (RM1, 472).

Jaket yang dikenal sebagai Commuter Trucker Jacket ini dirancang bagi mereka yang sering bepergian ke mana-mana dan tidak punya waktu untuk mencari smartphone atau jam.

Selain itu, jaket memiliki tombol yang menghubungkan benang di saku jaket ke perangkat cerdas.

Kemudian, sistem akan mengirimkan data secara nirkabel ke smartphone atau perangkat lain, yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan fungsi seperti panggilan telepon dan mengirim pesan hanya dengan menyentuh kain pada jaket.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7840 seconds (0.1#10.140)