MNC Sky Vision 10 Kali Raih Marketing Award

Rabu, 13 September 2017 - 22:25 WIB
MNC Sky Vision 10 Kali Raih Marketing Award
MNC Sky Vision 10 Kali Raih Marketing Award
A A A
JAKARTA - Inovasi yang dilakukan manajemen PT MNC Sky Vision Tbk berbuah prestasi. Hampir setiap tahun, anak perusahaan MNC Group mendapatkan Marketing Award.

"Kalau penghargaan MA ini yang kesepuluh. Tapi total kami ini sudah yang ke-12 kali. Mulai dari kami memenangkan brand awareness," ujar Direktur Marketing and Programming PT MNC Sky Vision Tbk, Dhini Prayogo saat penerimaan penghargaan di Jakarta, Rabu (13/9/2017).

Menurut Dhini, penghargaan yang diterima manajemen kesemuanya berhubungan dengan brand, dimana Indovision selalu unggul di atas kompetitor lain. Bahkan pernah mendapatkan The Most Major Company Award.

"Tentunya dengan adanya penghargaan ini, kami sekali lagi membuktikan bahwa kami menang dibandingkan dengan kompetitor-kompetitor yang ada," tukasnya.

Dan menurut Dhini, penghargaan yang diraih bukan hanya branding, juga kinerja perusahaan dan call center mendapat penghargaan. Pencapaian yang dari tahun ke tahun ini sekaligus menjaga top of the man di mata konsumen.

"Seperti tahun ini, kami sadar bahwa kompetisi semakin ketat dan perubahan konsumen juga cepat. Kami tahu bahwa orang tidak hanya butuh televisi, sekarang butuh internet. Kami tahu juga butuh sinergi dengan beberapa perusahaan, seperti XL dan Indosat," pungkasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9463 seconds (0.1#10.140)