Komunitas Pajero Indonesia One Rayakan Ulang Tahun Ke-4

Minggu, 10 September 2017 - 12:01 WIB
Komunitas Pajero Indonesia One Rayakan Ulang Tahun Ke-4
Komunitas Pajero Indonesia One Rayakan Ulang Tahun Ke-4
A A A
BEKASI - Komunitas pengguna Mitsubishi Pajero Sport yang tergabung dalam Pajero Indonesia One (PI1) menggelar perayaan ulang tahun ke-4. Bertempat di XXI Lounge, Hypermaal Mega Bekasi, Jawa Barat, ratusan member PI1 merapatkan barisan dengan dengan nuansa serba merah.

Ketua Pelaksana Ulang Tahun PI1 Ke-4 , Edo memgucapkan banyak terima kasih kepada member yang selama ini terus memberi dukungan PI1. "Dengan ulang tahun PI1 yang keempat semoga dapat mempererat tali silaturahmi teman-teman member dan seluruh chapter di Indonesia," ujarnya, Minggu (10/9/2017).

Sementra itu, Ketua Umum PI1, Heriadi mengatakan, PI1 kini sudah berusia 4 tahun, harapannya bisa memasuki usia ke-5 dan seterusnya. Target 2019, Pajero Indonesia One dapat hadir diseluruh Provinsi di Indonesia.

"Karena semakin banyak chapter semakin banyak anggota dan keluarga. Sekarang chapter 20 aktif dan chapter Dumai, Nusakambangan saat ini sedang dalam proses. Kita harapkan semoga akan ada chapter-chapter lain yang segera hadir," terangnya.

Dalam rangka menyambut ulang tahun ke 4, para member sendiri telah melakukan touring bertajuk Ekspedisi Merah Putih. Di sini para member harus mencicipi berbagai medan dari Sabang sampai perbatasan NTT - Timor Leste.

"23 hari melewati jalan darat. Kita bersyukur bisa tepat waktu dan melaksanakan upacara 17-an di perbatasan," tandasnya.

Acara PI1 sendiri dapat terlaksana berkat dukungan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku pemegang merek Mitsubishi di Indonesia dan Pertamina.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6424 seconds (0.1#10.140)