Perkenalkan Mi A1, Xiaomi Gandeng Google

Jum'at, 08 September 2017 - 10:33 WIB
Perkenalkan Mi A1, Xiaomi Gandeng Google
Perkenalkan Mi A1, Xiaomi Gandeng Google
A A A
NEW DELHI - Apakah Anda termasuk yang menanti kepastian kapan hadirnya Xiaomi Mi A1? Tak perlu menunggu lama lagi, produk teranyar Xiaomi ini bakal segera membanjiri pasar. Xiaomi kembali menggandeng Google untuk Android One.

Xiaomi memperkenalkan Mi A1 di New Delhi, India, awal pekan ini. Pabrikan asal China ini kembali menggandeng Google untuk Android One, yang merupakan standar penggunaan Android.

“Google telah menjadi mitra yang luar biasa. Kami yakin gagasan Google untuk meluncurkan ponsel Xiaomi dalam platform Android One menjadi kesempatan besar untuk menghadirkan pengalaman berbeda bagi para pengguna. Saya tidak sabar menyaksikan hasil dari kemitraan ini bagi seluruh pengguna Xiaomi di seluruh dunia,” ujar Director of Product Management and Marketing Xiaomi Global, Donovan Sung.

Antusiasme yang sama dilontarkan Global Director of Android Partner Program Jon Gold. “Kami sangat gembira bisa bekerja sama dengan berbagai mitra di seluruh dunia guna menghadirkan pengalaman terbaik menggunakan perangkat Android berkualitas tinggi bagi lebih banyak pengguna,” kata Gold.

Dia mengungkapkan kerja sama dengan Xiaomi ini akan mengubah persepsi konsumen. Pasalnya, produk Android One dikenal dengan dengan harga murah atau low end. “Kini kami memiliki pengalaman untuk menghadirkan produk Andorid One yang lebih high end,” imbuhnya.

Mi A1 didukung desain premium, dengan bezel lebih tipis dari seri sebelumnya. Seri ini didukung dengan diagonal layar full screen seluas 5.5 inchi, plus resolusi 1080 x 1920 pixels. Mi A1 dilengkapi Fingerprint Scanner.

Produk Mi A1 akan segera merambah pasar dunia termasuk Indonesia, Vietnam, Rusia, Polandia, Hong Kong, Taiwan, Ukraina, dan Meksiko. Diperkirakan Mi A1 bakal dibanderol sekitar Rp3,1 juta.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0686 seconds (0.1#10.140)