OLX Indonesia Tunjuk CEO Baru

Jum'at, 25 Agustus 2017 - 15:37 WIB
OLX Indonesia Tunjuk CEO Baru
OLX Indonesia Tunjuk CEO Baru
A A A
JAKARTA - OLX Indonesia secara resmi mengumumkan penunjukkan Olaf Van Schagen sebagai chief executive officer (CEO) baru. Berbekal pengalaman 18 tahun di dunia digital dan menggawangi beberapa perusahaan diharapkan Olaf dapat membawa dampak positif bagi OLX Indonesia.

"Indonesia menjadi negara dengan lanskap e-commerce yang menarik dan menonjol di Asia. Karena itu, suatu kehormatan bagi saya mendapatkan kepercayaan untuk memimpin platform iklan baris terbesar di negara ini," ujar Olaf, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (25/8/2017).

Memiliki 23 juta pengguna aktif setiap bulan, OLX berhasil menjadi salah satu pemain dari aktivitas jual-beli di Indonesia. Salah satu keunggulan yang dimiliki OLX adalah memberikan nilai tambah bagi pengguna dengan memastikan para penjual dan pembeli bertemu dalam sebuah transaksi yang saling menguntungkan.

CEO Regional OLX Asia, Robin Voogd mengatakan, OLX Indonesia identik dengan platform iklan baris di negara ini.

"Dengan pengalaman yang begitu banyak, portofolio yang beragam, serta kejelian untuk melihat peluang dalam bisnis, saya yakin kepemimpinan Olaf akan semakin memperkuat posisi OLX sebagai pemimpin iklan baris online di Indonesia," kata Robin.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7137 seconds (0.1#10.140)