Sambangi Purwakarta, Komunitas TeRuCi Tanam Pohon

Senin, 14 Agustus 2017 - 18:02 WIB
Sambangi Purwakarta, Komunitas TeRuCi Tanam Pohon
Sambangi Purwakarta, Komunitas TeRuCi Tanam Pohon
A A A
BANDUNG - Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI), Minggu (30/7) menggelar acara Halal bihalal di Giri Tirta Kahuripan, Purwakarta. Acara Halal bihalal melibatkan 162 kendaraan dan 459 premium member TeRuCI beserta keluarga yang tersebar dari 27 Chapter di seluruh Indonesia.

Dalam kegiatan yang disponsori oleh Toyota, Pertamax dan Pelumas Fastron, Halal bihalal TeRuCI juga melaksanakan kegiatan sosial melalui penanaman pohon mahoni di taman perhutani ranca darah. Selain itu, Halal bihalal juga diisi Tauziah oleh Ustadz Zainur Rohman yang merupakan premium member TeRuCI serta penyerahan santunan bagi yatim piatu.

“Halal bihalal kali ini bertujuan untuk saling bersilaturahmi dan bermaaf maaf antara premium member yang kesehariannya sering berinteraksi di media sosial. Diharapkan kami selaku komunitas juga dapat menumbuhkan jiwa sosial dengan berbagi bersama di kegiatan CSR, juga peduli akan lingkungan dengan mencontohkan ke masyarakat bagaimana memberikan sesuatu yang bermanfaat kepada masyarakat, di Purwakarta khususnya," ujar Frenni Adams, Ketua Umum TeRuCI, melalui keterangan tertulisnya, Kamis (10/8/2017).

Selama melintasi jalur menuju Purwakarta, para member TeRuCI sangat menikmati perjalan. Jalan yang berbukit dengan kondisi jalan naik turun tidak membuat kendala berarti.

Dengan menggunakan bahan bakar pertamax durability kendaraan pun terus meningkat. Terios dan Rush sangat irit dengan menggunakan bahan bakar pertamax dan oli fastron, selain itu mesin terasa halus ketika digunakan dan meningkatkan akselerasi kendaraan.

"Secara keseluruhan Premium Member TeRuCI sangat menikmati mini touring ke Purwakarta untuk mengikuti acara Halal bihalal. Ini kita jadikan touring pemanasan sebelum touring panjang ke Palembang dalam rangka HUT 10 TeRuCI di september nanti," terang Adams.

TeRuCI sendiri merupakan komunitas pencinta otomotif pengguna kendaraan Toyota Rush & Daihatsu Terios yang terbentuk pada 8 September 2007 di Jakarta dan sampai Agustus 2017 telah memiliki 2,213 Premium Member yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tak ketinggalan, keseruan lainnya adalah para pengunjung dapat mengumpulkan poin dari seluruh games yang ada dan menukarkannya dengan hadiah menarik dari Daihatsu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7017 seconds (0.1#10.140)