Electrolux UltimateCare, Mesin Cuci Efisien dan Ramah Lingkungan

Kamis, 10 Agustus 2017 - 06:16 WIB
Electrolux UltimateCare, Mesin Cuci Efisien dan Ramah Lingkungan
Electrolux UltimateCare, Mesin Cuci Efisien dan Ramah Lingkungan
A A A
JAKARTA - Electrolux mewujudkan komitmen memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan mesin cuci sekaligus pengering yang efisien dengan merilis UltimateCareTM. Washer. Mesin cuci front load premium keluaran terbaru brand asal Swedia ini, ramah lingkungan dengan siklus pencucian yang efisien, menghemat waktu, tanpa mengorbankan kualitas hasil pencucian dan menjaga warna bahan pakaian.

’’UltimateCareTM Washer diciptakan sebagai wujud komitmen Electrolux yang senantiasa berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen. UltimateCareTM merupakan jawaban atas masukan yang kami terima dari konsumen kami di berbagai Negara,’’kata Iffan Suryanto, President Director Electrolux Indonesia di Jakarta, Rabu (9/8/2017).

Dia menjelaskan, ada 3 hal penting yang menjadi perhatian konsumen dalam pemilihan mesin cuci. Yaitu, hasil pencucian yang bersih, tidak merusak dan menjaga warna maupun bahan pakaian serta ramah lingkungan. ’’UltimateCareTM Washer menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan mesin cuci yang efisien energi, menghasilkan cucian yang benar benar bersih dan dapat mempertahankan warna pakaian lebih lama terlihat seperti baru’’,terang Iffan.

Untuk memastikan konsumen mendapatkan hasil pencucian terbaik, UltimateCare™Washer dilengkapi teknologi terbaru UltraMix™. Teknologi ini merupakan proses sabun detergen akan dicampur terlebih dahulu dengan air hingga rata, dan setelah itu dialirkan ke tabung pencucian. Nah, efek pencampuran di awal pada sistem UltraMixTM yang melarutkan deterjen dengan air yang bersuhu normal sebelum disemburkan ke pakaian, memberikan hasil cucian lebih bersih dan 31% lebih baik merawat warna pakaian, menjadikan pakaian terlihat baru dan cerah lebih lama.

Sistem JetSpray membantu meningkatkan sirkulasi air pada pakaian untuk hasil yang sempurna dan hemat air. Mesin cuci Electrolux UltimateCareTM juga dilengkapi denganfitur Vapour Action yang dapat menghilangkan 99.9%*3 alergen yang terkandung di dalam cucian pada suhu 40ºC dan melembutkan bahan pakaian. Selain itu, terdapat fitur Ecoinverter Technologyyang memastikan efisiensi energi yang tinggi dan tidak bising.

’’Mesin cuci Electrolux UltimateCare™ merefleksikan kebutuhan rumah tangga akan sebuah mesin cuci yang mengedepankan efisiensi, hasil pencucian yang bersih sehingga pakaian nyaman saat dikenakan,’’ujarnya.

Berkat berbagai fitur canggih yang memberikan efisiensi dan hasil cuci yang bersih, UltimateCare™ juga sangat lembut terhadap pakaian dari berbagai jenis bahan termasuk katun, sutra dan renda. Beberapa model mesin cuci UltimateCare™ telah melalui uji coba kualitas dan performansi dengan kriteria yang ketat dari beberapa laboratorium independen.

''Hasilnya diketahui bahwa mesin cuci UltimateCare™ mampu membersihkan sampai bagian terdalam dari pakaian jenis wol tanpa merusak serat-serat wol. Inilah yang membuat mereka memberi logo Woolmark Apparel Care pada mesin cuci kami,”tutupnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3255 seconds (0.1#10.140)