Lahirkan Kreativitas dengan Tablet Grafis Harga Terjangkau

Rabu, 02 Agustus 2017 - 14:02 WIB
Lahirkan Kreativitas dengan Tablet Grafis Harga Terjangkau
Lahirkan Kreativitas dengan Tablet Grafis Harga Terjangkau
A A A
JAKARTA - Indonesia telah diakui sebagai salah satu negara pencetak ilustrator handal dengan keterlibatan di produksi-produksi animasi studio ternama seperti Marvel dan Disney. Namun sayangnya hal ini belum mampu memberikan dampak positif terhadap nilai ekonomis di Indonesia.

Banyaknya tenaga kreatif yang lahir seharusnya bisa menjadi nilai positif untuk menciptakan karya - karya kreatif bagi bangsa sendiri, tanpa harus meng-ekspor tenaga kreatif untuk bekerja di luar negeri.

Huion melalui PT Bintang Indah Cemerlang selaku distributor tunggal di Indonesia, memperkenalkan rangkaian tablet grafis untuk mendukung industri kreatif di tanah air. Jajaran produk teranyar seperti Huion H640 dan Huion H950 merupakan tablet grafis dengan kinerja mumpuni yang mamou membantu para ilustrator profesional bahkan pemula untuk menyalurkan ide kreatif di berbagai bidang.

“Untuk mendukung perkembangan industri kreatif, tablet grafis sudah seharusnya memiliki kinerja yang handal. Jadi baik tenaga profesional sampai para pelajar yang hobi menggambar bisa mengasah bakat-bakat kreatifnya sejak dini,” ujar Bara Adhyaksa selaku Sales and Marketing Manager PT. Bintang Indah Cemerlang, di Jakarta, Rabu (3/8/2017).

Huion H640 dan H950 sendiri mempunyai area gambar yang lebih luas dan lebih lebar untuk mendukung keleluasaan menggambar dan adaptasi bidang layar komputer yang lebar. Dilengkapi dengan electromagnetic pen, ilustrator tidak perlu lagi mengisi ulang daya pada pen gambarnya, Huion H640 mempunyai level tekanan 8192 yang jauh lebih tinggi daripada standar saat ini sehingga ilustrator akan memiliki lebih banyak pilihan hasil coretan gambar berdasar tekanan pada pen.

Selain itu, pada kiri tablet grafis pun terdapat express keys yang memberikan kenyamanan pengguna dalam proses menggambar. Huion membenamkan 8 customizable press keys pada seri H950P dan 6 customizable press keys pada seri H640P.

Express keys ini berfungsi untuk memudahkan pengguna dalam melakukan pengaturan, seperti undo, redo, ataupun menggantikan tombol fungsi khusus, seperti Alt, dan Ctrl.

Huion hadir di Popcon Asia 2017 dengan beragam aktifitas dan penawaran menarik Huion hadir di Popcon Asia 2017 yang diselenggarakan di JCC Hall Senayan pada tanggal 5 dan 6 Agustus 2017. Pada ajang berkumpulnya seluruh stakeholder dari industri kreatif di tanah air ini, Huion memperkenalkan dua produk tablet grafis terbaru, yaitu Huion H640 dan H950 dengan harga terjangkau.

Menggandeng mataharimall.com, Huion membuka pre-order H640 dan H950 dengan harga spesial pre-order, yakni H640 seharga Rp649.000 dari harga normal Rp800.000, sedangkan H950 seharga Rp1.099.000 dari harga normal Rp1.300.000.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5952 seconds (0.1#10.140)