DJI Spark Flight Training agar Aman Terbangkan Drone

Sabtu, 29 Juli 2017 - 22:30 WIB
DJI Spark Flight Training agar Aman Terbangkan Drone
DJI Spark Flight Training agar Aman Terbangkan Drone
A A A
JAKARTA - Perkembangan pemakaian drone di Indonesia saat ini semakin menjamur. Tapi, tidak sembarangan orang bisa memainkan drone. Tetap ada regulasi yang mengatur untuk menjamin keamanan penggunanya dan orang lain.

Karena itu, Erajaya pun tergerak untuk memberikan edukasi pengguna drone melalui DJI Spark Flight Training di Eco Art, Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (29/7/2017).

Program ini merupakan kegiatan edukasi pengguna DJI Spark untuk menerbangkan drone secara aman dan menyenangkan.

DJI Spark Flight Training agar Aman Terbangkan Drone


Erajaya menggandeng Asosiasi Pilot Drone Indonesia (APDI) untuk menggali lebih dalam berbagai feature di dalam DJI Spark, di antaranya Gesture Mode, Quick Shot, dan Intelligent Flight Modes.

"DJI Spark Flight Training merupakan exclusive privilage yang dipersembahkan Erajaya kepada pelanggan setia DJI Spark,"kata Direktur Marketing Communication PT Erajaya Swasembada Djatmiko Wardoyo.

Dalam kesempatan itu, turut hadir Barry Kusuma, travel photographer yang kerap menggunakan drone dalam kegiatan profesional dan kesehariannya. Dia membagikan tips mendapatkan foto ataupun video terbaik menggunakan DJI Spark kepada peserta. Kualitas DJI Spark untuk memotret dijamin mendapatkan foto mengesankan. Teknologi sensor CMOS 1 / 2.3" mampu menghasilkan foto berkualitas hingga 12 megapiksel dan merekam video HD 1080p.

(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8174 seconds (0.1#10.140)
pixels