HTC Luncurkan Ponsel Pintar Dual Sim

Rabu, 26 Juli 2017 - 18:14 WIB
HTC Luncurkan Ponsel Pintar Dual Sim
HTC Luncurkan Ponsel Pintar Dual Sim
A A A
BEIJING - HTC telah meluncurkan ponsel pintar terbaru dalam seri Desire yaitu HTC Desire 650 Dual SIM yang lebih modis dan menarik.

Seperti dilansir dari The Stars, HTC Desire 650 Dual SIM menggabungkan 50% kecepatan dan 50% desain multifungsi, didukung oleh baterai yang tahan lama dan hardware responsif khusus untuk pengguna yang menginginkan pengalaman mobile yang lebih pribadi pada harga menarik.

Presiden HTC Asia Selatan, Faizal Siddiqui mengatakan, dalam pasar ponsel pintar hari ini, pengguna sangat mementingkan kepribadian dan prestasi, namun begitu fitur-fitur perangkat tersebut agak sulit ditemukan, sesuai anggaran.

"Kami yakin, melalui peluncuran ponsel pintar ini, dan akan dapat menikmati nilai hebat penawaran smartphone terbaru kami," katanya dalam satu pernyataan.

Desain HTC Desire 650 Dual SIM tidak hanya modis, tetapi juga ergonomis dan telah ditingkatkan untuk pengalaman yang lebih nyaman.

Tekstur alur halus di bagian belakang smartphone memberikan pengguna pegangan yang lebih kuat ketika memegangnya.

Selain itu, perangkat ini juga dilindungi gelas Corning Gorilla yang dapat melindungi perangkat dari goresan.

Paparan HD720p pula menyediakan visual yang lebih jelas dengan warna-warna yang bersemangat, sehingga cocok untuk menonton acara atau video favorit.

Bukan itu saja, HTC Night Mode pula menawarkan pengalaman menonton yang menyenangkan tidak peduli dalam pencahayaan rendah sekalipun, ia memungkinkan pengguna menggunakan perangkat mereka tanpa harus menahan mata terhadap cahaya silau.

Menggunakan layar berukuran lima inci dengan layar 720p HD, perangkat ini menggunakan prosesor MediaTek MT6737T dengan memori 3GB RAM dan baterai 3000 mAh.

Dihadirkan dalam pilihan warna biru gelap dan putih, HTC Desire 650 Dual SIM dijual pada harga yang layak.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7652 seconds (0.1#10.140)