Innova Community Rayakan HUT Ke-11 di Ancol

Selasa, 25 Juli 2017 - 22:44 WIB
Innova Community Rayakan...
Innova Community Rayakan HUT Ke-11 di Ancol
A A A
JAKARTA - Dalam merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-11, Innova Community (IC) menggelar kegiatan bertajuk HBH (halal bi halal) dan piknik bersama member serta keluarga ke Pantai Ancol, Jakarta. Kegiatan ini diawali meet up di beberapa titik kumpul berdasarkan chapter masing-masing di area Jabodetabek.

Acara dilanjutkan konvoi menuju Parkir Bende Ancol sebagai tempat akan dilaksanakan foto sesi formasi “IC 11 th. Anniversary”. Dalam setiap konvoi Innova Community selalu mengedepankan safety driving.

Setelah sampai di Parkir Bende Ancol, member koordinasi dengan team Foto sesi untuk mengatur mobil Innova mereka dengan membentuk formasi “IC 11”. Sebagai wujud terima kasih dari member dalam rangka ulang tahun Innova Community ke-11.

Setelah diabadikan dengan drone, member melanjutkan menuju area di pinggir pantai yang sebelumnya sudah dipersiapkan oleh para member wanita yang disebut IC Ladies. Kegiatan dilanjutkan sambutan perwakilan DPP IC dan chapter.

“Pada kegiatan kali ini kami mengambil tema “Kekeluargaan dan Kebersamaan” dalam perayaan Ulang Tahun Innova Community. Tujuannya adalah mendekatkan hubungan antar member dan antar keluarga member Innova Community. Sesuai slogan Innova Community, yaitu share with us dan we are not a club, we are a family. Semoga ke depan Innova Community makin solid dan tumbuh berkembang dengan baik. Dan, bermanfaat positif bagi member secara khusus dan masyarakat umum,” ujar Ketua Harian Innova Community Pusat, Sisca dalam keterangan persnya kepada SINDOnews, Selasa (25/7/2017).

Kegiatan berlanjut dengan doa bersama dan potong tumpeng serta kue ulang tahun. "Setelah itu dilanjutkan game seru antar member dengan hadiah bermacam-macam dari sponsor kami Auto2000 Cikarang," tutur Sisca.

Perayaan Ulang Tahun Innova Community ke-11 ini tidak hanya dirayakan di Jakarta tetapi juga diselenggarakan secara serentak di seluruh chapter Innova Community, baik di seluruh wilayah Indonesia maupun chapter di luar negeri, yaitu Innova Community Malaysia dan Dubai.

Dia mengatakan acara diakhiri bersih-bersih sampah di area Pantai Ancol sebagai wujud kepedulian member Innova Community terhadap lingkungan. Sesuai komitmen mereka akan selalu peduli menjaga lingkungan sekitar.

“Kami berharap Innova Community ke depan bisa lebih eksis dan tetap mengutamakan kekeluargaan.” ujar Ketua Umum Innova Community Pusat, Nugraha Reza.

Sebagai informasi, Innova Community dibentuk atas dasar kekeluargaan dan hobi yang sama. Innova Community didirikan pada 23 Juli 2006 bertujuan untuk menyatukan seluruh pengguna Toyota Kijang Innova di Indonesia dan luar Indonesia.

Saat ini, Innova Community sudah memiliki lebih dari 2.100 anggota resmi, 2.500 anggota mailing list, serta lebih dari 22.000 anggota Facebook dan lebih dari 17.300 anggota Instagram Innova Community yang tersebar di berbagai kota Indonesia.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0950 seconds (0.1#10.140)