Jelang Mudik, Begini Cara TAC Gelar Safety Driving

Jum'at, 16 Juni 2017 - 18:01 WIB
Jelang Mudik, Begini Cara TAC Gelar Safety Driving
Jelang Mudik, Begini Cara TAC Gelar Safety Driving
A A A
JAKARTA - Toyota Agya Club (TAC), salah satu klub dibawah binaan PT. Toyota Astra Motor (TAM), membekali anggotanya pengetahuan safety driving sebelum mudik lebaran untuk meningkatkan teknik dan pengetahuan berkendara yang baik dan benar.

Acara yang bertema “Safety Driving Seminar & Caharity”, ini merupakan implementasi dari semangat "Let's go beyond” yang ditanamkan Toyota Astra Motor, agar komunitas Toyota pada khususnya, dapat memberikan nilai dan manfaat lebih kepada anggotanya dan masyarakat.

"Saya berharap seminar safety driving ini bermanfaat bagi anggota TAC, dan dapat memperbaiki teknik berkendara dan menekan potensi kecelakaan lalu lintas, serta charity ini bisa membawa berkah dan manfaat untuk kita semua " ujar Ketua Umum TAC, M. Lukman Hakim, dalam keterangan resminya, Jumat (16/6/2017).

Antusias peserta sangat tinggi, tanya jawab dan interaksi mewarnai seminar yang dihadiri tidak kurang dari 100 anggota dari berberapa chapter TAC, antara lain : Tangerang, Bogor-Depok, Bekasi, Karawang, Jakarta, Sukabumi-Cianjur dan Bandung. Juga hadir pula dalam acara ini perwakilan dari sponsor dan media.

Acara dilanjutkan buka puasa bersama dengan 50 anak yatim, shalat berjamaah bersama, lalu penyerahan sumbangan dana tunai dan peralatan sekolah kepada mereka, sebagai salah satu wujud keperdulian sosial kepada masyarakat.

Toyota Agya Club berdiri sejak 12 Januari 2014, memiliki 1.700 anggota yang tersebar dalam 34 Chapter Se-Indonesia, dan merupakan salah satu dari 18 klub binaan PT. Toyota Astra Motor, dalam wadah Toyota Owner Club.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7654 seconds (0.1#10.140)