Bentuk OnePlus 5 Mulai Beredar Sebelum Dilahirkan

Selasa, 13 Juni 2017 - 10:02 WIB
Bentuk OnePlus 5 Mulai Beredar Sebelum Dilahirkan
Bentuk OnePlus 5 Mulai Beredar Sebelum Dilahirkan
A A A
BEIJING - OnePlus mulai mengungkap tampilan smartphone terbarunya itu. Melalui laman Twitter resminya, OnePlus baru-baru ini memamerkan bentuk OnePlus 5 di internet.

Seperti dilansir dari Engadget, foto yang diunggah menampilkan bagian belakang OnePlus 5 berwarna hitam dengan dua kamera belakang. Sekilas, tampilan tersebut sangat mirip dengan iPhone 7 Plus. Hanya aksen logo dan garis antena yang membuatnya tampak berbeda.

Gambar tersebut menampilkan perangkat yang diduga kuat sebagai OnePlus 5. Tampilan smartphone itu memang terlihat sangat mirip dengan iPhone 7 Plus. Selain bocoran desain, OnePlus sebelumnya pula telah mengungkap jeroan smartphone tersebut.

Company asal Tiongkok itu memastikan OnePlus 5 bakal didukung chipset Snapdragon 835. Sementara rumor lain menyebut smartphone ini bakal memiliki RAM 8GB.

Menjelang peluncuran OnePlus 5, sedikit demi sedikit OnePlus mengungkap information seputar smartphone terbarunya itu. Sebelumnya, perusahaan memamerkan hasil foto yang diduga kuat ialah tangkapan kamera OnePlus 5.

Seperti diketahui, OnePlus juga baru saja mengumumkan kerja sama dengan DxO utk meningkatkan kemampuan kamera pada OnePlus 5.

DxO dikenal sebagai penyedia situs tolak ukur kemampuan kamera smartphone bernama DxOMark. Tak hanya itu, DxO juga mengembangkan software fotografi profesional.

Meski tak mengungkap sepeti apa bentuk kerja sama tersebut, ada kemungkinan DxO berkontribusi dalam pengembangan komponen software atau hardware untuk OnePlus 5. Karenanya, menarik menanti pengumuman OnePlus 5 yang akan diperkenalkan dari pada 20 Juni.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6338 seconds (0.1#10.140)