Sambut Ramadan, TAC Chapter Karawang Bantu Anak Yatim Piatu

Selasa, 06 Juni 2017 - 00:14 WIB
Sambut Ramadan, TAC Chapter Karawang Bantu Anak Yatim Piatu
Sambut Ramadan, TAC Chapter Karawang Bantu Anak Yatim Piatu
A A A
JAKARTA - Pengguna dan pencinta mobil Agya, Toyota Agya Club(TAC) Chapter Karawang melaksanakan kegiatan sosial di bulan Ramadan. Kegiatan bertemakan "TAC Berbagi Bersama di Bulan Ramadan" ini diikuti puluhan member.

Dalam siaran persnya, Senin (5/6/2017), bertempat di Pondok pesantren yatim piatu & Du'afa Al Matsuroh, Teluk Jambe Timur, Karawang, TAC Chapter Karawang mengadakan buka puasa bersama dengan anak yatim piatu beserta pengurus pondok pesantren.

Pada kesempatan itu, TAC memberikan santunan kepada 40 anak yatim piatu dan Pondok pesantren berupa sembako, alat tulis sekolah dan uang tunai.

Acara yang diikuti sekitar 40 member TAC ini turut dihadiri pengurus pusat TAC Lukman Hakim (Ketua umum TAC) dan Idunk (Humas Pusat TAC). Hadir pula perwakilan dari chapter Bekasi dan chapter Bengkulu.

Rangkaian acara diisi sambutan Ketua pelaksana Agus, dilanjut Ketua TAC Chapter Karawang Nowo, dan Ketua umum TAC Pusat Lukman Hakim serta perwakilan pengurus pondok pesantren.

Kemudian, Kultum menjelang berbuka puasa dari salah satu santri pondok pesantren, yang dilanjutkan buka puasa bersama, dan salat magrib berjamaah dan foto sesion dari semua peserta yang hadir.

"Kegiatan positif ini terus dilakukan chapter-chapter TAC di wilayahnya masing-masing," ujar Humas TAC Pusat Idunk.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9066 seconds (0.1#10.140)